Prediksi Wajah Toyota Avanza Facelift 2015 by AutonetMagz

by  in  Nasional & Toyota
Prediksi Wajah Toyota Avanza Facelift 2015 by AutonetMagz
0  komentar

Avanza 2015 facelift new render AutonetMagzJakarta, AutonetMagz – Toyota Avanza Facelift 2015 akan memiliki wajah baru yang lebih segar dan menggunakan konsep desain keen look sebagaimana model mobil Toyota kekinian. Lantas seperti apa wajah mobil MPV andalan Toyota Indonesia ini nantinya?

Kali ini AutonetMagz mencoba memperkirakan wajah Toyota Avanza Veloz yang selama ini menjadi varian top of the line. Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, Toyota New Avanza akan memiliki LED positioning lamp, projector headlights dan ubahan kosmetik pada bumper dan grille depan, berdasarkan acuan tersebut, kami mencoba merekayasa bentuk dari Toyota Avanza terbaru yang tak lama lagi akan diluncurkan.

Di gambar pertama, Toyota Avanza akan memiliki grille baru yang lebih rapat seperti Daihatsu Xenia Scarlet dan Xenia Indigo yang pernah muncul di IIMS 2013 dan 2014. Lubang ventilasi udara di bumper bawah, bentuknya dibalik secara vertikal untuk menunjukan desain keen look, dan lampu depannya baru seperti Toyota Rush yang memiliki LED positionig lamp dengan bentuk melintang di bagian tengah.

Toyota Avanza all new 2015 full major change render AutonetMagz

Di gambar kedua, kami merekayasa wajah depan Toyota Avanza Veloz lebih ekstrim lagi dengan bentuk lampu yang berubah, dan kombinasi LED DRL yang mengikuti bentuk grille seperti halnya Toyota Hilux 2015.

Bentuk grille dan bumper dipertegas dengan tarikan garis baru mengikuti wajah dari Toyota Corolla Altis 2014 yang memiliki tampilan yang sangat cantik. Namun sepertinya kami sedikit pesimis bentuk Avanza terbaru akan berubah secara drastis seperti gambar kedua.

Nah, bagaimana pendapatmu tentang wajah terbaru Toyota Avanza Veloz berdasarkan prediksi AutonetMagz? Sampaikan dalam kolom komentar ya!

Avanza Veloz
Read Prev:
Read Next: