Ini Dia Spy Shot Nissan Serena Facelift 2015 Indonesia!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Ini Dia Spy Shot Nissan Serena Facelift 2015 Indonesia!
0  komentar
Nissan Serena facelift 2015

AutonetMagz.com – Kemarin kami sempat memberitakan bahwa Nissan Serena tak lama lagi akan mendapatkan penyegaran alias facelift. Setelah mengumpulkan informasi dari sana-sini, kini kami berhasil mendapatkan foto Nissan Serena facelift versi Indonesia yang menurut sejumlah info tak resmi akan meluncur sekitar bulan April. Jadi apa bedanya dengan Nissan Serena yang sekarang?

Ubahan mencolok langsung bisa terlihat dari perubahan wajah yang membuat Nissan Serena naik kelas, bahkan menurut kami agak menyerupai kakaknya yaitu Nissan Elgrand. Bilah chrome di gril depannya kini bertambah jumlahnya, sementara bilah paling bawah berdesain meninggi dan membelah lampu depan menjadi dua bagian, yaitu atas dan bawah, persis seperti Nissan Elgrand. Headlamp-nya pun punya desain baru.

Nissan Serena baru 2015 facelift new

Tak hanya itu saja, bentuk housing foglamp juga turut diubah dan diimbuhi dengan hiasan chrome dan desain peleknya juga baru. Sebagai pembanding, kami lampirkan foto Nissan Serena versi sekarang yang kebetulan merupakan unit Life Care Vehicle salah satu perusahaan taksi di Jakarta. Bedanya lumayan terlihat bukan antara Serena facelift dan Serena non-facelift?

Taksi Bluebird MPV Nissan Serena 2014

Belum ada info resmi lagi terkait ubahan interior ataupun fitur baru pada Nissan Serena facelift 2015, namun kabar yang kami dapatkan dari salah satu dealer Nissan, unit Serena sekarang sudah habis stoknya, jadi kemungkinan tidak akan lama lagi versi facelift ini meluncur.

Bagaimana menurut anda tentang spy shot Serena baru yang kini secara tampilan menjadi ‘baby Elgrand’? Sampaikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: