Ini Dia Modifikasi Keren Honda Jazz, Langsung Dari SEMA Show 2014

by  in  Berita & Event & Honda
Ini Dia Modifikasi Keren Honda Jazz, Langsung Dari SEMA Show 2014
0  komentar
Modif Honda Jazz baru elegan dari SEMA Show 2014

AutonetMagz.com – Bila kemarin kami sempat memberitakan secara langsung mengenai aneka modifikasi jempolan pada Honda Jazz di gelaran SEMA Show 2014, kami masih memiliki beberapa modifikasi lainnya yang tak kalah keren. Bahkan ada satu mobil yang memiliki ubahan cukup serius lho. Penasaran? Mari simak Honda Jazz di bawah ini satu persatu.

Jazz baru modif elegan clean

Honda Jazz yang sangat agresif ini dicat di BASF RM Waterborn Sistem. Kokpitnya terkesan padat dan aksen charcoal dan emas dengan jok kulit Katzkin Tuscany. Suspensi Eibach Pro Kit mengatur kuda kuda mobil yang duduk pada pelek 19-inci dari “rotiform” IND-t roda dengan ban Pirelli P Zero.

MAD Industries, ComposiMo dan Honda Power Sports bekerja sama untuk membuat pengunjung kagum dengan sebuah motor Honda Grom atau di negara Asia disebut Honda MSX125 yang pernah di review oleh AutonetMagz yang muat di dalam kabin Jazz dengan perlengkapan riding gear.

Modifikasi Honda Jazz baru Tjin Edition 2014

Setelah membangun dua Honda Fit untuk SEMA Show, desainer Tjin Edition tahu bahwa untuk proyek ketiga mereka mereka harus menarik bagi semua orang. Dengan berpaku pada gaya yang menjadi identitas mereka serta ingin menambahkan beberapa cita rasa baru di karyanya, tujuan Tjin Edition adalah untuk membangun Honda Jazz dengan stance yang di luar kebiasaan.

Untuk mencapainya, Jazz Edisi Khusus The Kylie Tjin memiliki widebody custom, cat oleh L & R Autobody, ground clearance yang ceper dan kombinasi pelek serta ban yang agresif.

New Honda Jazz Bismoto racing

Ini dia Jazz yang memiliki ubahan yang sangat menakutkan. Tidak heran, karena Jazz biru ini digarap oleh Bisimoto. Dinamai Honda Jazz T, dan seperangkat komponen upgrade sudah menggusur komponen original mesin L15B Honda Fit Amerika.

Belum lagi dengan kehadiran sebuah turbo raksasa, Jazz ini mencatat 480 HP saat diukur di mesin. Cukup menyeramkan untuk sebuah hatchback seperti Jazz, tapi sebenarnya belum seberapa dengan CR-Z Bisimoto yang bisa mendapat tenaga 533 HP.

New Honda Jazz Bismoto turbo

Itu dia foto-foto inspirasi modifikasi Honda Jazz yang berhasil kami liput dari SEMA Show 2014 bersama sahabat kami, Honda Pro Jason. Mana yang menjadi favoritmu? Berikan komentar di bawah ini.

Photo credit : HondaPro Jason

Read Prev:
Read Next: