Ini Dia 7 Benefit di Daihatsu DAIFEST 2024, Bikin Cuan Beli Mobil?

by  in  Berita & Daihatsu & Merek Mobil
Ini Dia 7 Benefit di Daihatsu DAIFEST 2024, Bikin Cuan Beli Mobil?
0  komentar

AutonetMagz.com – Momen akhir tahun selalu jadi momen yang pas bagi kalian yang ingin membeli kendaraan baru, baik itu mobil pertama maupun upgrade ke mobil baru. Nah, salah satu brand yang sedang gencar menghadirkan program spesial akhir tahun adalah Astra Daihatsu. Dimana mereka menggelar program bertajuk DAIFEST alias Daihatsu End Year Festival. Dan di DAIFEST 2024 ini, ada sejumlah benefit yang bisa kita manfaatkan. Kami rangkum dalam 7 benefit di DAIFEST 2024 ini.

Diskon Spesial, Paket Spesial, Bisa Trade In

Nah, benefit pertama yang langsung kalian rasakan di DAIFEST 2024 adalah adanya diskon spesial. Yap, siapa yang tak mau diskon, dan sudah jadi rahasia umum jikalau diskon adalah ‘budaya’ yang umum saat konsumen membeli mobil baru. Dan di DAIFEST 2024 ini, Astra Daihatsu juga berjanji untuk menawarkan diskon dengan angka yang spesial, yang tentunya berbeda dengan di luar periode promo. Benefit berikutnya adalah bebas biaya admin untuk kalian yang membeli mobil dengan skema kredit, lumayan kan. Lantas ada juga benefit berikutnya berupa paket kredit spesial dengan tenor yang panjang.

Tentunya tenor yang panjang jadi solusi jikalau kalian ingin menata finansial supaya tidak memberatkan. Benefit lainnya lagi adalah asuransi kecelakaan yang bisa kalian dapatkan secara gratis dengan nominal sebesar 25 juta. Dan benefit lain adalah konsultasi kesehatan dan obat yang diberikan senilai 3,2 juta Rupiah. Yap, itu adalah 5 benefit awal yang pasti kalian dapatkan saat ikut di program DAIFEST 2024. Benefit berikutnya adalah kemudahan untuk trade in bagi kalian yang ingin upgrade dari mobil lama kalian. Dan trade in di Astra Daihatsu pun sudah mudah karena didukung oleh Astra Value Chain seperti OLX Mobbi.

Grand Prize 1 Unit Daihatsu Rocky

Dan benefit terakhir sekaligus benefit dengan nilai terbesar adalah adanya hadiah undian untuk setiap konsumen yang membeli mobil di DAIFEST 2024. Mulai dari 18 emas 5 gram, 46 voucher belanja senilai 1 juta Rupiah, 9 paket liburan ke Koh Samui Thailand dan 9 paket liburan ke Belitung. Gong-nya ada pada Grand Prize berupa 1 unit Daihatsu Rocky untuk konsumen yang membeli mobil dalam program DAIFEST 2024. Menarik kan? Tentunya. “Ini adalah komitmen Astra Daihatsu untuk memberikan pelayanan baik dalam hal penjualan maupun purnajual” ujar David Gunawan, Regional Head Jatim, Bali dan Nusra PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: