Ini Bocoran Foto Toyota Avanza Facelift 2015 dan Xenia Terbaru

by  in  Daihatsu & Mobil Baru & Nasional
Ini Bocoran Foto Toyota Avanza Facelift 2015 dan Xenia Terbaru
0  komentar

avanza xenia facelift 2015Jakarta, AutonetMagz – Sebuah email datang dari pembaca kepada redaksi AutonetMagz, kali ia memberikan gambar dari Daihatsu Xenia Facelift 2015 yang akan segera diluncurkan di Indonesia beberapa saat lagi. Dari gambar tersebut, bisa dilihat bahwa sepertinya ini adalah Daihatsu Xenia tipe tertinggi karena sudah dilengkapi dengan rear door finisher dan chrome di jendela belakang.

Pengirim yang enggan disebutkan namanya tidak menjelaskan dimana foto ini diambil, namun sepertinya foto tersebut diambil di salah satu gudang/pabrik ataupun dealer dari Daihatsu. Bisa terlihat dari adanya reklame logo Daihatsu yang menjulang tinggi di bagian kanan atas gambar.

Baca Juga : Membandingkan Wajah Toyota Avanza Dengan Produk Honda

Tampak-depan-Toyota-Avanza-Baru-2015

Sebelumnya, kami sudah mendapatkan foto spyshot Toyota Avanza berwarna biru yang cukup jelas dari tampak depan hingga belakang. Wajah mobil tersebut menjadi mirip seperti Honda HR-V karena memiliki bentuk grille yang lebih besar dan lampu yang lebih pipih.

Baca Juga : New Toyota Avanza Facelift 2015 Akan Dibekali Mesin Baru?

Konon, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia terbaru akan menggunakan mesin baru yang memiliki teknologi dual VVT-i. Teknologi ini di claim bisa memberikan hasil konsumsi bahan bakar yang lebih baik serta performa yang lebih menjanjikan dibandingkan dengan model yang ada saat ini.

Nah seperti apa bentuk depan dari Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia terbaru dalam versi yang lebih jelas? Stay tune terus di AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next: