Foto Bocoran Avanza Baru 2015 Semakin Jelas, Avanza Akan Naik Kelas

by  in Mobil Baru&Toyota
Foto Bocoran Avanza Baru 2015 Semakin Jelas, Avanza Akan Naik Kelas
0  komentar

New Avanza 2015 faceliftJakarta, AutonetMagz – Menjelang peluncuran Toyota Avanza terbaru yang akan segera meluncur di GIIAS 2015 mendatang, foto bocoran yang datang ke meja redaksi AutonetMagz semakin menunjukan detil dari wajah Avanza terbaru.

Kali ini foto tersebut datang dari messengger WhatsApp ke salah satu penulis di AutonetMagz, foto yang diambil di tempat perakitan Astra Daihatsu Motor menunjukan mobil sedang dalam proses final inspection untuk menjamin standar kualitas kendaraan sebelum dikirim ke rumah konsumen.

Menurut sumber internal yang enggan disebutkan namanya, Avanza facelift 2015 akan mendapatkan varian mesin 1.300 cc pada tipe Veloz, namun untuk tipe Avanza Veloz 1.500 tetap dipertahankan sebagai varian tertinggi. Sedangkan gambar diatas merupakan versi 1.3 G yang belum mendapatkan aksesoris khas Toyota seperti cover spion chrome, talang air dan rear bar guard.

Wajah Avanza baru desain tahun 2015

Avanza terbaru ini juga akan menjadi sejarah karena harga dari mobil ini akan meningkat hingga lebih dari 200 juta Rupiah, kecuali untuk tipe E manual, masih memiliki harga jual di angka 190 jutaan. Toyota Indonesia tidak khawatir menaikan harga Avanza dikarenakan Toyota dan Daihatsu akan memiliki MPV baru yang dijual dengan harga lebih murah lagi dengan rentang harga 120 hingga 160 jutaan.

Ya, mobil yang disebut-sebut sebagai MPV murah dari Toyota dan Daihatsu ini akan memiliki basis duo Agya-Ayla yang memiliki mesin 1.000 cc 3 silinder dan 1.300 cc 4 silinder milik Sirion yang menggunakan penggerak roda depan. Sehingga Toyota akan memiliki lini MPV lengkap dengan rentang harga 100 jutaan dengan Agya Ayla MPV, 200 jutaan dengan Avanza dan 300 jutaan dengan Innova.

Penampilan-belakang-Toyota-Avanza-Facelift-2015

Nah kiranya dengan wajah baru dan ubahan sedikit pada mesin, apakah Toyota Avanza layak menjadi MPV di rentang harga 200 juta-an? Sampaikan komentar kamu di bawah ini!

Read Prev:
Read Next: