#Generasi125Challenge : Cara Yamaha Dekati Milenial!

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
#Generasi125Challenge : Cara Yamaha Dekati Milenial!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sepeda motor merupakan salah satu moda transportasi lintas usia, dimana penggunanya cukup beragam mulai dari mereka yang baru menerima SIM maupun orang dewasa. Nah, melihat populasi rider berusia muda yang jumlahnya melimpah, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku APM Yamaha pun ingin makin mendekatkan diri pada mereka.

Setelah terbilang sukses dengan beberapa program mereka seperti Digital Festival Yamaha pada Instagram TV Yamaha, kini YIMM kembali mempersembahkan video kolaborasi dari 5 influencer Indonesia. Nah, kelimanya adalah diantaranya Bintang Emon (@bintangemon), Sesesvana Rapunzel (@sesesvana), Hobby Makan (@hobbymakan.id), Bolang Makassar (@bolang_mks), dan Arif Muhammad (@arifmuhammaddd_). Video ini dihadirkan oleh pihak YIMM untuk membangkitkan semangat baru menjalani era New Normal di kalangan rider berusia muda maupun milenial. Nah, video tersebut sudah dapat disaksikan pada IGTV Yamaha Motor Indonesia.

Antusiasme yang tinggi terhadap Yamaha Digital Festival Generasi125, membuat kami ingin lebih lagi memberikan keceriaan bagi masyarakat Indonesia, melalui video challenge kolaborasi 5 influencer dalam kegiatan #Generasi125Challenge,” tutur Yordan Satriadi selaku Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Dari video kolaborasi Generasi 125 ini, para penonton juga di ajak untuk menuangkan kreatifitas dengan membuat video #Generasi125 versi mereka sendiri dengan lagu “Sayang Semuanya” di sosial media (Instagram/Facebook/TikTok) menggunakan tagar #Generasi125Challenge #Generasi125 #GenerasiMenangBanyak.Yap, ini adalah challenge resmi yang diinisiasi oleh YIMM.

Oiya, disaat yang bersamaan, YIMM juga memperkenalkan Yamaha Jupiter Z1 dengan warna dan striping baru. Motor bebek dengan nama legendaris dari Yamaha ini kini memiliki pilihan warna Metallic Blue, Metallic Red dan Metallic Black. ”Di tahun ini kami menghadirkan warna dan striping terbaru motor Jupiter Z1 dengan ciri khas sporty modern. Ketangguhan, keiritan dan kehandalannya dengan teknologi terkini dapat menjadi pilihan terbaik konsumen di kategori motor bebek untuk membantu aktivitas berkendara sehari-hari,” ungkap Yordan. Yamaha Jupiter Z1 warna dan striping yang baru meluncur ini dipasarkan seharga Rp 18.110.000 on the road Jakarta.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: