IMOS 2016 : Suzuki GSX-R dan GSX-S 150 Indonesia Diperkenalkan!

by  in Motor Baru&Nasional
IMOS 2016 : Suzuki GSX-R dan GSX-S 150 Indonesia Diperkenalkan!
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Saat terbersit di pikiran Anda ketika ingin membeli sepeda motor sport tulen 150cc pastilah yang terpikir adalah sepeda motor pabrikan dari sayap mengepak ataupun garpu tala, karena memang selama ini mereka yang asik bermain di pasar lite sport bike di Indonesia. Nah, untuk meramaikan persaingan dan menambah pilihan di genre sport tulen 150cc ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi 2W selaku Agen Tunggal Pemegang Merek divisi roda dua Suzuki di Indonesia baru saja memperkenalkan motor sport tulen 150cc mereka yaitu Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 pada ajang pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2016 yang bertempat di Jakarta Convention Center yang dibuka hari ini tanggal 2 November 2016.

suzuki-gsx-150-r-harga-dan-fitur-2016-indonesia

GSX- R 150 sendiri sejatinya adalah motor laki bergenre sport fairing dari “R” yang artinya Racing, dan akan head to head dengan Honda CBR150R dan Yamaha R15. Sedangkan GSX-S 150, yang huruf “S” yang mempunyai arti Street Sport adalah model naked bike dari GSX-R dan akan bersaing dengan Honda CB150 serta Yamaha Xabre. Untuk desain sendiri, GSX-R 150 desainnya cukup lumayan dan memberi pilihan baru bagi konsumen sport fairing yang suka dengan desain unik dan elegan seperti konsep yang dibawa dalam GSX-R 150 ini. Sedangkan model naked nya, yaitu GSX- S 150, menganut desain stylish, kompak dan ringan yang masih mirip dengan sang kembarannya hanya dalam versi naked.

launching-suzuki-gsx-r-150-and-gsx-s-150-at-imos-2016

Fitur dan kelengkapan dari kedua model ini terbilang cukup lengkap di kelasnya, sebut saja LED Headlight, full digital LCD Speedometer dan fitur yang belum pernah ada di kelasnya yaitu, Keyless Ignition System yang merupakan terobosan baru dan pertama dalam sejarah model sepeda motor yang dijual di Indonesia.

Sektor mesin dari kedua sepeda motor ini menganut mesin injeksi 150CC DOHC Single Cylinder berpendingin cairan yang kabarnya adalah mesin Satria FU yang ditingkatkan teknologinya, namun belum ada keterangan resmi berapa keluaran tenaga dan torsinya.

spg-imos-dan-suzuki-gsx150r

Bagi yang sudah kepincut langsung, harap bersabar, karena motor ini belum resmi dijual di Indonesia, hanya sebatas preview di IMOS 2016 saja, namun untuk anda yang ingin membawa pulang, sudah dapat memesannya secara online atau datang langsung ke booth Suzuki di IMOS 2016 dengan estimasi penjualan resmi akan dilakukan pada Semester 1 2017 mendatang. Seru!

harga-suzuki-gsx-r-150-indonesia

Bagaimana pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar ya

Read Prev:
Read Next: