Toyota C-HR Mendapatkan Sentuhan TRD di Jepang !

by  in Merek Mobil&Mobil Baru&Toyota
Toyota C-HR Mendapatkan Sentuhan TRD di Jepang !
0  komentar

AutonetMagz.com – Crossover Toyota terbaru, Toyota C-HR yang sedang hangat hangatnya diperbincangkan di kancah Internasional maupun Indonesia karena desainnya radikal dan serba tajam itu baru baru ini mendapatkan sentuhan menarik dari tuner resmi Toyota, yaitu TRD dan Modellista.

Kedua tuner asli Jepang ini melakukan improvisasi di sektor bodykit dan velg pada C-HR ini, keduanya memiliki desain yang berbeda, jikalau TRD lebih bermain ke arah sporti, Modellista lebih ke arah elegan. Namun dua duanya kalau menurut kami desainnya sangat apik dan tidak norak seperti model TRD Sportipu di Indonesia, eh Sportivo maksudnya.

Untuk model TRD sendiri mempunyai ubahan di sektor bumper depan yang baru yang dilengkapi dengan LED DRL yang cantik, dibelakangnya juga dilengkapi dengan diffuser dan skirt samping serta spoiler yang desainnya serba tajam di atap. Oiya untuk model TRD ini tersedia dalam dua varian yaitu model Agrresive dan Extreme, bedanya adalah di model Extreme memiliki velg 16 inci berwarna hitam,mudflap berwarna merah menyala. Selian bodykit, TRD juga menyematkan ubahan pada interiornya, yaitu sports seat cover, tyre pressure monitoring system dan tombol start/stop.

Seperti yang sudah disebutkan diatas, selain model TRD ada juga model Modellista yang elegan dan memiliki banyak unsur chrome dan dipadukan dengan velg 17 / 19 inci yang berdesain elegan.

Ubahan ubahan yang dilakukan ini tentunya berdampak positif terhadap eksistensi Toyota C-HR sendiri, karena memang desain awalnya sudah keren dan jadi tambah keren dan agresif ketika ditambahkan aksesoris aksesoris tersebut. Semoga saja ketika datang ke Indonesia nanti, varian TRD dan Modellista ini ikut dimasukkan dan tidak diganti dengan model Sportipu, eh Sportivo maksudnya ya. Dan berdoa, semoga tahun depan Toyota benar benar menjual model C-HR ini di Indonesia !

Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar ya !

Read Prev:
Read Next: