Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness Sambangi Kota Surabaya

by  in  Berita & Merek Mobil & Mitsubishi
Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness Sambangi Kota Surabaya
0  komentar

AutonetMagz.com – Nama besar dari Mitsubishi Xpander nampaknya sudah cukup banyak menyihir masyarakat di Indonesia walaupun eksistensi dari mobil ini baru saja berumur satu tahun lamanya. Dan sebagai salah satu upaya untuk lebih memperkenalkan nama LMPV lansirannya serta membawa kebahagiaan kepada konsumen dan calon konsumennya, pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan rangkaian roadshow dari acara tematik mereka yaitu Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness. Dan kali ini, acara ini berlangsung di kota Pahlawan, Surabaya. 

Yap, Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness jilid ketiga dilaksanakan di area parkir Plaza Surabaya atau yang sering disebut Delta Plaza oleh arek – arek Suroboyo. Lokasi yang cukup strategis di tengah kota yang juga berdampingan dengan lokasi Museum Kapal Selam. Campaign yang merupakan rangkaian roadshow 9 kota ini bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia yang digambarkan dengan sosok LMPV Mitsubishu tersebut yang menarik sebuah Carousel alias Komedi Putar. Nah, di acara ini pihak MMKSI menyajikan beberapa wahana yang bisa dinikmati yaitu antara lain adalah Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Pool, Balloon Castle , 360 photo booth dan berbagai aktivitas lainnya.

Turut hadir dalam acara ini adalah Director of Sales and Marketing PT MMKSI, Irwan Kuncoro yang membuka acara di Surabaya ini. Beliau menyebutkan bahwa Surabaya merupakan kota ketiga dari rangkaian roadshow 9 kota yang disambangi oleh acara “Xpander Tons of Real Happiness”. Irwan menyebutkan bahwa pihaknya ingin menunjukan bagaimana Mitsubishi Xpander mampu membawa berton-ton kebahagiaan yang nyata bagi keluarga Indonesia dalam bentuk taman hiburan karnaval. Selain dapat menikmati wahana permainan, pengunjung juga dapat menyaksikan aksi panggung dari beberapa performer yang dihadirkan oleh pihak MMKSI seperti Zara Leola, DJ Freya, dan DJ 2 Lampu Neon serta talkshow bersama dengan beberapa narasumber seperti Rifat Sungkar, Fitra Eri, Motomobi dan Sultan, Ridwan Hanif yang menambah keceriaan dari event ini.

Hadir pula Arief Muhammad, digital creativepreneur yang berbagi pengalaman berharga. Dan Keluarga Sasono yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri sebagai “Agent of Happiness”, turut hadir untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Surabaya. Pengunjung juga dapat mencoba langsung Mitsubishi Xpander melalui area test drive challenge, dengan team dealer dan leasing yang siap melayani proses pembelian kendaraan. Selain itu, banyak games menarik yang diselenggarakan selamaevent ini berlangsung, mulai dari lomba menggambar dan lomba mewarnai untuk anak, workshop dari Ideku Handmade, talkshowmenarik, food truck, dan food stall yang dapat dinikmati dan menemani hari libur bersama keluarga. Pada dua pelaksanaan sebelumnya, yaitu di Bekasi dan Semarang, Xpander Tons of Real Happiness sendiri telah dihadiri kurang lebih 20.000 orang.

Selanjutnya program ini akan hadir di kota Makassar pada tanggal 21 – 23 September 2018 dan kota-kota lainnya di Indonesia. Nah, jadi bagaimana menurut kalian? Untuk kalian yang ada di Makassar silahkan menunggu hingga tanggal yang kami sebutkan diatas.

Read Prev:
Read Next: