IIMS Surabaya 2019 : Suzuki Serahkan 1 Unit Jimny Pada Pemenang Undian

IIMS Surabaya 2019 : Suzuki Serahkan 1 Unit Jimny Pada Pemenang Undian
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com Rangkaian ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di tahun 2019 ini mencapai ujungnya dengan dihelatnya IIMS Surabaya 2019 mulai kemarin. Nah, ada beberapa merk otomotif yang ikut ambil bagian dalam gelaran ini, dan salah satu yang cukup menarik adalah pihak Suzuki. Suzuki tampil di IIMS Surabaya 2019 dengan membawa beberapa line up produk mereka plus ada sebuah Suzuki Jimny dengan pita merah yang cukup besar di sisi tengah.

Nah, ternyata unit Suzuki Jimny yang dipajang di gelaran IIMS Surabaya 2019 ini bukanlah unit yang dijual, melainkan unit hadiah. Kebetulan, sang pemenang dari unit Suzuki Jimny tersebut adalah konsumen Suzuki Ertiga yang berdomisili di Surabaya. Pihak Suzuki mengambil momen IIMS 2019 ini untuk melakukan prosesi serah terima hadiah dengan pihak pemenang. Selain Suzuki Jimny yang merupakan unit hadiah, pihak Suzuki juga memajang All New Suzuki Ertiga dan juga Suzuki Baleno. Turut hadir pula dalam kesempatan kali ini adalah Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS, Bapak Harold Donnel.

Dengan mengusung tema ‘Urban Sporty GEAR’, kami memperkuat konsep Suzuki Sport yang tengah kami gaungkan tahun ini. Lewat IIMS Surabaya 2019, kami ingin memperkenalkan konsep Suzuki Sport kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya melalui jajaran produk andalan Suzuki”, ujar Harold dalam sesi konferensi Pers. Beliau juga menambahkan bahwa Surabaya secara khusus dan Jatim secara umum menjadi salah satu kota yang penting bagi penjualan Suzuki secara nasional. Surabaya mampu menyumbangkan 12,3% dari total penjualan Suzuki secara nasional untuk periode Januari hingga September 2019 silam.

Dari capaian penjualan tersebut, 67,8% diantaranya disumbangkan oleh mobil penumpang, sedangkan sisanya merupakan penjualan di segmen komersial. Selama IIMS Surabaya 2019 ini, pihak Suzuki akan tampil diatas booth seluas 132 meter persegi. Kehadiran Suzuki di IIMS Surabaya 2019 sendiri juga merupakan hasil kolaborasi dari pihak APM bersama dengan rekanan diler lokal, yaitu PT United Motors Centre (UMC) dan juga PT Sejahtera Buana Trada (SBT). “Dengan hadir di IIMS Surabaya 2019, kami optimis penjualan Suzuki di Surabaya mampu mencapai marketshare 13% hingga akhir tahun 2019 ini”, tutup Harold.

Jadi, bagi kalian yang ingin melihat – lihat unit mobil Suzuki, kalian bisa mlipir ke Grand City Convex dari hari ini hingga hari minggu, 3 November 2019 mendatang. Bagaimana menurut kalian, rek?

Read Prev:
Read Next: