IIMS Surabaya 2019 : DFSK Perkenalkan Glory i-Auto!

IIMS Surabaya 2019 : DFSK Perkenalkan Glory i-Auto!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Masih mengabarkan dari lokasi pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019, pabrikan asal China, yaitu DFSK juga tidak mau ketinggalan meramaikan gelaran ini. Bahkan, tak tanggung – tanggung, pihak Sokonindo Automobile selaku APM dari DFSK di Indonesia memboyong langsung sosok DFSK Glory i-Auto yang merupakan produk terbaru mereka yang diperkenalkan beberapa bulan silam.

Nah, turut hadir dalam kesempatan kali ini adalah Regional Sales Manager PT Sokonindo Automobile, Bayu Pangestu yang ditemani oleh Operational Manager PT Manang Sejahtera Abadi (Selaku rekanan diler DFSK di Surabaya), Bapak Yansen Tan. “IIMS Surabaya 2019 merupakan kali kedua DFSK mengikuti pameran otomotif regional ini. Pameran akbar otomotif regional ini menjadi kesempatan kami untuk lebih mendekatkan diri dan memberikan edukasi kepada konsumen mengenai brand kami.Kami terus berharap sambutan masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya akan memberikan nilai positif bagi DFSK untuk menghadirkan produk terbaik bagi konsumen“, Ujar Bayu.

Sosok DFSK Glory i-Auto sendiri menjadi bintang di booth DFSK pada kesempatan kali ini. SUV yang merupakan pengembangan dari DFSK Glory 580 dengan beberapa ubahan pada sisi eksterior dan penambahan voice recognition i-Talk ini bisa diakses oleh para pengunjung dan juga calon konsumennya dengan bebas hingga tanggal 3 November 2019 mendatang. DFSK sendiri hadir di IIMS Surabaya 2019 dengan menempati booth dengan luas 187meter persegi yang berada di booth No K. Di booth mereka, ada beberapa unit mobil yang dipajang, termasuk DFSK Supercab, DFSK Glory 580, dan juga DFSK Glory 560.

Konsumen juga dapat merasakan langsung sensasi di balik kemudi dengan melakukan test drive DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560. Menurut data yang dimiliki DFSK, Jawa Timur memiliki kontribusi 20% terhadap penjualan DFSK secara nasional pada periode Januari-September 2019 ini. Selain itu, Jawa timur juga merupakan salah satu kontributor penjualan DFSK yang terbesar setelah Jabodetabek. Oiya, selama IIMS Surabaya 2019 ini, pihak DFSK melalui pihak MSA menawarkan serangkaian program penjualan spesial yang bisa kalian dapatkan.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Bagi yang kepo dengan sosok DFSK Glory i-Auto, kalian bisa menuju ke IIMS Surabaya 2019 di Grand City Convex.

Read Prev:
Read Next: