IIMS Motobike Hybrid Show Sukses Digelar, Siap Sambut IIMS 2021?

IIMS Motobike Hybrid Show Sukses Digelar, Siap Sambut IIMS 2021?
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak terasa, kita sudah ada di penghujung tahun 2020. Tahun yang menjadi mimpi seram bagi industri otomotif di Indonesia. Namun, walaupun pandemi belum pergi, Dyandra Promosindo tetap menggelar IIMS Motobike Hybrid Show di penghujung tahun 2020. Dan hari minggu kemarin adalah hari terakhir dari 10 hari pelaksanaan IIMS Motobike Hybrid Show. Hasilnya? Ternyata cukup positif dan melegakan. Mari kita bahas lebih lanjut.

Jadi, IIMS Motobike Hybrid Show 2020 tampil sebagai pameran hybrid yang menggabungkan acara offline dan online. Secara offline, acara ini di;aksanakan di MotoVillage, Jakarta. Sedangkan secara online, pengunjung bisa mengakses situs resmi Indonesia Motobike. Dalam sepuluh hari penyelenggaraan, 1.227 pengunjung datang ke offline venue. Secara online, tercatat ada 15.319 impressions dengan total keseluruhan di digital platform IIMS Motobike Hybrid Show 2020 terhitung 1.252.493 impressions. Berdasarkan data penjualan yang dilaporkan Agen Pemegang Merek (APM) roda dua dan aftermarket, tercatat jumlah transaksi sebesar Rp 2.84 M yang berhasil dilakukan sepanjang acara ini.

Pencapaian di acara hybrid pertama ini sangat melegakan, karena kami yakin industri otomotif dan semua ekosistemnya, sedang menunggu momentum agar kita bisa bangkit bersama dari dampak pandemi Covid-19. IIMS Motobike Hybrid Show adalah persembahan Dyandra Promosindo untuk dunia MICE dan otomotif. Sekaligus ajang pembelajaran bagi Dyandra bagaimana menjalankan event hybrid kedepannya, terutama bersiap menyambut Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan diselenggarakan pada 18 – 28 Februari 2021 di JIExpo, Kemayoran,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Nah, suksesnya acara ini tentu memberikan harapan baru bagi pihak penyelenggara untuk mempersiapkan IIMS 2021 yang sedianya akan digelar di bulan Februari 2021 mendatang. Untuk tahun depan, IIMS Motobike akan kembali hadir secara hybrid dan akan menjadi bagian Dyandra New Adventure, di Jakarta International Expo, Kemayoran, pada 1 – 3 Oktober 2021. “Tahun depan akan ada banyak acara yang lebih menarik di Dyandra New Adventure, diantaranya Bike Show, Black Market Week, dan masih banyak lagi.” papar Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike. FYI, sebenarnya konsep serupa sudah ingin diterapkan tahun ini, namun batal karena kasus COVID-19 yang masih tinggi di Jakarta.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: