Honda Brio Community Luncurkan Aplikasi Dan Website Baru!

by  in  Berita & Honda & Klub dan Komunitas
Honda Brio Community Luncurkan Aplikasi Dan Website Baru!
0  komentar

Autonetmagz.com – Dalam masa pandemi COVID-19 kita biasanya memanfaatkan teknologi telekomunikasi seperti handphone serta aplikasi seperti Zoom atau Skype untuk melakukan video call dan melihat muka teman-teman kita. Nah baru-baru ini komunitas Honda Brio Community (HBC) meluncurkan sebuah aplikasi serta website baru bagi para anggotanya untuk berkumpul pada sebuah platform online di masa pandemi ini.

Aplikasi mobile serta website ini pertama diluncurkan pada acara Kopdargab yang diselenggarakan di Bogor 13 Desember lalu. Tujuan dari pembuatan kedua platform ini adalah untuk memudahkan para anggota HBC untuk mendapatkan informasi regional mengenai chapter dan juga daftar member HBC se Indonesia. Kemudian anggota HBC juga bisa melihat informasi mengenai potongan harga atau promo yang ada di mitra resmi HBC, baik itu mitra perawatan, aksesoris, penginapan, rumah makan, obyek wisata dan masih banyak lagi. Terus para calon anggota bisa melihat informasi administrasi untuk bagaimana bisa bergabung kedalam komunitas HBC.

Sri Budi H selaku Ketua Umum Nasional HBC menyatakan bahwa aplikasi serta website ini merupakan salah satu alat komunikasi serta informasi yang cepat, mudah dan dapat langsung ditampilkan dalam bentuk visual dimana ia easy on the eye. Acho Milan selaku Humas HBC Nation pun menyatakan bahwa disaat masa pandemi COVID-19, para member HBC memang membutuhkan aplikasi serta website baru tersebut. Dengan kedua alat ini mereka bisa mencari tahu informasi seputar HBC dengan lebih gampang tanpa harus membahayakan kondisi kesehatan mereka.

Lantas secara keseluruhan, inisiatif HBC dalam meluncurkan aplikasi serta website baru mereka merupakan ide bagus dalam masa pandemi ini dan bisa menjadi contoh untuk komunitas otomotif lainnya. Mempermudah akses informasi terhadap para member akan membuat operasional HBC lebih mudah serta menjaga kesejahteraan komunitas HBC.

Bagaimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: