IIMS Hybrid 2021 Resmi Dibuka Presiden Joko Widodo

by  in Berita&Event&Nasional
IIMS Hybrid 2021 Resmi Dibuka Presiden Joko Widodo
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada tahun 2020 kemarin, semua pameran otomotif besar terpaksa batal gara-gara virus corona. Beberapa pihak putar otak untuk membuat ramai industri otomotif agar cepat pulih seperti sediakala, misalnya keringanan PPnBM kemarin yang bisa meningkatkan penjualan mobil. Salah satu pihak seperti Dyandra Promosindo memiliki gagasan untuk menyelenggarakan pameran dengan 2 cara, offline dan online.

Sementara pameran online-nya sudah digelar kemarin, hari ini (15/4) IIMS Hybrid 2021 yang bertempat di arena Jakarta International Expo atau JIExpo resmi dibuka pada jam 10.00 WIB tadi. Pembukaan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo secara virtual, dan IIMS kali ini akan berlangsung pada tanggal 15 hingga 25 April 2021 mendatang. Jadi, apa saja yang bisa kita nikmati di sini?

Sesuai Protokol Kesehatan

Bukan rahasia kalau di zaman sekarang, mengumpulkan orang dalam jumlah besar akan sangat susah karena sangat berisiko untuk kesehatan, utamanya karena penyebaran virus sangat cepat. Untungnya, pameran IIMS Hybrid 2021 ini sudah mendapatkan izin yang sesuai dengan standar Cleanliness, Health, Safety, dan Environment (CHSE). Singkatnya, IIMS Hybrid 2021 patuh dengan protokol kesehatan.

IIMS 2021 dibuka oleh Presiden Joko Widodo dari Istana Negara

Tentu saja itu berarti ada beberapa batasan. Pengunjung yang boleh masuk ke pameran ini adalah yang berusia 13-59 tahun dengan kapasitas maksimal 25 persen. Harga tiket IIMS Hybrid 2021 adalah 50 ribu Rupiah untuk hari biasa dan 70 ribu Rupiah untuk akhir pekan, tiketnya bisa didapat secara online. Peserta pameran ini adalah BMW, MG, Honda, DFSK, Wuling, Renault, Mini, Benelli, Royal Enfield dan Selis. Tidak banyak, malah KTM pun absen dari IIMS.

Percepatan Teknologi Otomotif

Presiden Joko Widodo mengharapkan agar IIMS Hybrid 2021 ini bisa memacu tumbuh kembang industri otomotif di Indonesia, khususnya menghadapi era elektrifikasi motor dan mobil. Bahkan di IIMS Hybrid 2021 ini, akan ada mobil listrik baru dari Morris Garage alias MG. Kita akan melihat makin banyak mobil listrik di Indonesia dari berbagai macam merek dan kasta.

Selain peluncuran mobil baru, IIMS Hybrid 2021 akan mengadakan berbagai promo menarik dan unjuk gigi dari kendaraan tercanggih yang dimiliki masing-masing pabrikan. Untuk yang berminat datang, jangan lupa tes dulu untuk memastikan diri anda negatif supaya bisa menikmati IIMS Hybrid 2021 dengan maksimal. Sampai jumpa!

Read Prev:
Read Next: