IIMS 2025 Bakal Digelar Februari, Venue Masih Sama!

IIMS 2025 Bakal Digelar Februari, Venue Masih Sama!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dyandra Promosindo kembali memeriahkan industri otomotif Indonesia melalui penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025. Nantinya, IIMS 2025 akan berlangsung di tempat yang sama yaitu JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tepatnya pada tanggal 13-23 Februari 2025. Ya, gelaran ini akan berakhir kurang lebih seminggu sebelum bulan Ramadhan 1446 H. Cocok bagi anda yang mencari promo mobil baru untuk mudik.

Lebih Dari Sekedar Pameran

Dyandra Promosindo melanjutkan konsep autotainment seperti tahun-tahun sebelumnya. Dengan Menggabungkan pameran otomotif dengan hiburan dan entertainment untuk memberikan pengalaman tak terlupakan. Dengan konsep ‘Your Infinite Autotainment Experience’, IIMS tak hanya menghadirkan ekshibisi perkembangan otomotif saja, tetapi juga program-program menarik dan atraktif serta pertunjukan musik.

Presiden Komisaris Dyandra Promosindo, Ery Erlangga, menyatakan, “Dengan semangat inovasi dan komitmen, IIMS 2025 akan menjadi panggung di mana kreativitas dan teknologi bersatu. Kami siap membawa industri otomotif Indonesia ke level berikutnya, dengan optimisme dan energi baru yang akan dirasakan oleh setiap pengunjung. Bagi para stakeholder, IIMS 2025 adalah kesempatan emas untuk terlibat dalam transformasi ini, memperkuat brand, menjalin kolaborasi strategis, dan membuka peluang pasar yang lebih luas.

IIMS Across Nation

Pada tahun ini, Dyandra Promosindo mempersembahkan inovasi terbaru IIMS Across Nation. Acara ini akan diadakan di berbagai kota dengan frekuensi yang lebih sering dan jangkauan yang lebih luas. IIMS Across Nation akan dimulai di Cirebon, Surakarta, Malang, Bali, dan Palembang. Sementara IIMS Surabaya akan diselenggarakan pada 28 Mei – 1 Juni 2025 di Grand City Convex. Di tahun 2025, Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan IIMS Makassar di Summarecon Makassar Convention Center.

Read Prev:
Read Next: