IIMS 2020 Ada Merek Baru, Resmikan Motobike Show

by  in Berita&Event&Nasional
IIMS 2020 Ada Merek Baru, Resmikan Motobike Show
0  komentar

AutonetMagz.com – Dyandra Promosindo, pihak yang selama ini kita tahu selalu membawakan pameran IIMS alias Indonesia International Motor Show sebenarnya juga pernah mengadakan IIMS Motobike Expo pada tahun 2019. Untuk tahun 2020, pameran tersebut berganti nama jadi IIMS Motobike Show dan akan berlangsung di GBK Istora Senayan pada tanggal 3-5 Juli 2020 mendatang. Apa persiapannya untuk tahun 2020 ini?

Kami meningkatkan konsep pagelaran event kendaraan roda dua tahun ini menjadi lebih seru dan meriah. Kini IIMS Motobike tak sekedar pameran, tapi penuh dengan atraksi menghibur,” ucap Hendra Noor Saleh, Presdir PT Dyandra Promosindo. Dengan total pengunjung tahun lalu mencapai 31.339 orang selama 3 hari pameran, pantas saja kalau IIMS Motobike Show dilanjutkan ke tahun 2020. Ini akan jadi surga kecil bagi para penggemar roda dua, khususnya stunt rider yang mau unjuk gigi.

Beralih dari roda dua ke roda empat, Dyandra Promosindo juga resmi merilis siapa saja peserta IIMS 2020 nanti tanggal 9-19 April 2020. Sesuai urutan dari informasi pers resminya, pesertanya adalah BMW, Brand X, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling. Hmm… Ada Brand X. Nampaknya itu merek baru yang belum lama ini spy shot-nya wara-wiri di jalanan Indonesia. Apa mungkin “Brand X” itu huruf depannya M? Atau E?

“Jumlah APM yang ikut serta di Indonesia International Motor Show tahun ini belum final. Masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini demi menghormati timeline promo masing-masing merek. Selain itu, kami bangga IIMS tahun ini dipercaya untuk menjadi tempat peluncuran beberapa brand baru,” jelas Kohen, panggilan akrab Hendra Noor Saleh.

Sementara dari roda dua, ada Honda, Benelli, Electro, Kawasaki, Kymco, Royal Enfield, Viar dan Yamaha. Untuk pertama kalinya, IIMS akan memamerkan kapal-kapal untuk menarik pengunjung, mayoritas kapal wisata. Selain itu, program pertama lainnya adalah kontes motor custom bertenaga listrik yang membawa ranah kustom ke kendaraan listrik. IIMS juga menyediakan layanan tukar tambah mobil lama dengan yang baru. Siap untuk IIMS 2020?

Read Prev:
Read Next: