Promo Akhir Tahun Daifest Hadir Kembali! Hadiah Utamanya Daihatsu Xenia!

by  in  Berita & Daihatsu & Merek Mobil
Promo Akhir Tahun Daifest Hadir Kembali! Hadiah Utamanya Daihatsu Xenia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tidak terasa, sebentar lagi kita akan memasuki penghujung tahun 2023. Menjelang pergantian tahun, biasanya produsen mobil memberikan banyak promo untuk menghabiskan barang produksi tahun ini. Dari sisi konsumen, momentum tahun baru biasanya dimanfaatkan untuk liburan, liburan pastinya akan lebih berkesan bila menggunakan mobil baru. Apalagi dengan beragam promo khusus yang diberikan. Jadi, kedua belah pihak disini sama-sama diuntungkan.

Grand Prize Daihatsu Xenia

Momentum ini dimanfaatkan betul oleh Daihatsu. Menyambut akhir tahun, Daihatsu mengajak para konsumennya untuk menikmati program khusus akhir tahun bertajuk DAIFEST 2023 (Daihatsu End Year Festival 2023). Dengan mengusung tagline #SerunyaBeliDaihatsu, promo DAIFEST 2023 ini berlaku untuk seluruh konsumen Daihatsu mulai 1 November – 31 Desember 2023. Berlaku untuk pembelian semua lini produk Daihatsu di dealer resmi Daihatsu.

Selain mendapatkan promo spesial, konsumen akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan
undian berhadiah total 18 emas @10gram yang akan diundi setiap bulannya sebanyak 9 keping emas/bulan. Selain itu, ada juga grand prize berupa 1 Unit Daihatsu Xenia yang akan diundi pada bulan Januari 2024. Jadi, bila anda beruntung anda bisa membeli 1 mobil gratis 1 mobil lagi. Akan lebih beruntung lagi bila yang memenangkannya adalah konsumen yang membeli mobil dengan harga lebih murah dari Xenia seperti Daihatsu Sigra, Ayla, atau Gran Max.

Berkian Beragam Benefit

Menyambut momen akhir tahun 2023, Daihatsu menyelenggarakan Program Daihatsu End Year Festival (DAIFEST) 2023 yang memberikan beragam benefit kepada customer. Semoga penawaran spesial di akhir tahun ini dapat bermanfaat bagi customer yang akan merealisasikan pembelian kendaraannya di tahun ini“, ujar Tri Mulyono, selaku Marketing & CR Division Head dari PT Astra International-Daihatsu Sales Operation.

Sebagai bagian dari rangkaian aktifitas Program DaiFest 2023, nantinya akan diadakan kegiatan Customer Gathering secara serempak di tanggal 11 November 2023 di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi wiraniaga Daihatsu, mengunjungi outlet resmi Daihatsu terdekat di kota Anda, atau hubungi Daihatsu Access di hotline 1500898. Jadi, bagi anda yang ingin membeli mobil Daihatsu, inilah saat yang tepat! Ayo, jangan sampai kehabisan karena promo hanya sampai akhir tahun!

Read Prev:
Read Next: