GIIAS 2023 : Usung Tema Come From Future, Chery Pajang OMODA 5 EV

GIIAS 2023 : Usung Tema Come From Future, Chery Pajang OMODA 5 EV
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih mengabarkan dari ICE BSD, dimana gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 tengah berlangsung. Dan Chery Indonesia di bawah payung PT Chery Sales Indonesia (CSI) membawa kekuatan penuh di gelaran kali ini dengan line up mereka seperti Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, dan Chery OMODA 5. Nah, yang menarik, mereka juga memboyong calon kendaraan elektrifikasi mereka yaitu Chery OMODA 5 EV.

Usung Tema Come From Future

Kali ini, CSI tampil di GIIAS 2023 dengan tema “Come From Future”, dimana mereka ingin membagikan pandangan mereka dalam industri otomotif, sekaligus menunjukkan komitmen Chery untuk membentuk masa depan mobilitas di Indonesia. Berlokasi di hall 9A, Chery menampilkan lini lengkap dari produk SUV premium mereka yang menggabungkan antara fashion dengan teknologi yang canggih. Selain menyediakan mobil display, Chery Indonesia juga menyiapkan jajaran unit test drive untuk pengunjung yang ingin mencoba langsung SUV-SUV Chery. Oiya, Chery juga menyediakan sejumlah aktivitas, termasuk guest star seperti Natasha Wilona, Salma Salsabil, dan Bottlesmoker.

Kami dengan penuh semangat menyambut GIIAS 2023 dengan tema ‘Come From Future’ yang menunjukkan wawasan masa depan dari Chery. Melalui partisipasi ini, kami juga ingin memperkenalkan OMODA 5 EV sebagai salah satu model yang mewujudkan kekuatan visioner Chery, selain TIGGO 8 Pro, TIGGO 7 Pro, dan OMODA 5 yang saat ini sudah dapat dinikmati oleh konsumen Indonesia. Seluruh produk ini merupakan gabungan teknologi mutakhir dengan keunggulan kualitas yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen otomotif Indonesia yang modern,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia & Vice President Chery International.

Tampilkan Chery OMODA 5 EV

Di booth Chery, pihak CSI juga menampilkan calon produk terbaru mereka untuk pasar Indonesia, dan produk ini adalah produk elektrifikasi. Yap, Chery menampilkan Chery OMODA 5 EV Concept yang sudah disulap dengan format setir kanan. Unit yang dipajang sebenarnya memang masih unit yang sama dengan yang kami temui di Auto Shanghai 2023 silam. Namun, dengan format RHD, maka Chery telah menunjukkan komitmen mereka bahwa Chery OMODA 5 EV akan dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat ini. Pihak Chery juga aktif mengumpulkan feedback dari awak media dan juga pengunjung mengenai calon SUV baru mereka ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: