Daihatsu Tantang Para Komunitasnya Ramaikan NgabubuRace 2023

by  in  Berita & Daihatsu & Klub dan Komunitas
Daihatsu Tantang Para Komunitasnya Ramaikan NgabubuRace 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan, Daihatsu ingin mendekatkan diri sekaligus mempererat tali silaturahmi bersama pelanggan setianya. Hal ini dilakukan melalui sebuah acara bertajuk Daihatsu Club NgabubuRACE. Merupakan kompetisi berkonsep Amazing Race pada yang berlangsung pada 9 April 2023 di Jakarta dan sekitarnya. Pada setiap destinasi, para peserta juga harus menyelesaikan berbagai macam games yang sesuai dengan petunjuk yang telah ditentukan.

Diikuti Banyak Komunitas

Program ini diikuti oleh berbagai komunitas mobil Daihatsu. yakni AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Club Ayla Indonesia) CALSIC (Calya Sigra Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), Sirionity (Sirion Community), TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), TERUCI (Terios Rush CLUB indonesia), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), SIC (Sirion Indonesia Club), SICI (Sigra Club Indonesia), TCI (Terios Club Indonesia) dan RR-id (Raize Rocky Indonesia).

Eits, tidak hanya diikuti oleh komunitas mobil daihatsu yang baru-baru saja (atau masih ada model penerus dengan nama yang sama saat ini). Turut hadir juga dari komunitas mobil daihatsu lawas seperti DTC (Daihatsu Taruna Club), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club), CCI (Ceria Club Indonesia), YOI (YRV Owner Indonesia), dan TDI (Taft Diesel Indonesia),

Rangkaian Kegiatan

Acara hasil kolaborasi antara Daihatsu, Asuransi Astra & GT Radial ini berlangsung dengan mencari 6 titik check point. Seremoni keberangkatan dimulai dari titik start point Astra Daihatsu Yasmin, Bogor dan berakhir di PT Astra Daihatsu Motor – Head Office, Sunter, Jakarta. Pada kesempatan yang sama, Daihatsu juga memberikan tips dan edukasi safety driving bagi peserta yang hendak bepergian mudik lebaran oleh Senior Instructure Safety Defensive Sonsultant Indonesia (SDCI), Sony Susmana.

Selain games adu cepat menemukan dan menyelesaikan tantangan di setiap checkpoint, acara ini memberikan hiburan seru lainnya seperti sharing tips, pembagian doorprize, serta ditutup dengan buka puasa bersama dan pengumuman pemenang utama kompetisi Daihatsu NgabubuRACE 2023. Dimenangkan oleh Avanza-Xenia Indonesia Club (AXIC), disusul pemenang kedua dan ketiga oleh Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), dan All New Rush Terios Indonesia (ALERT!).

Read Prev:
Read Next: