IIMS 2020 Resmi Batal, Langsung IIMS 2021

by  in Berita&Event&Nasional
IIMS 2020 Resmi Batal, Langsung IIMS 2021
0  komentar

AutonetMagz.com – Salah satu protokol pencegahan penyebaran virus COVID-19 adalah dengan menghindari keramaian atau tidak membuat keramaian. Maka dari itu, beberapa pameran di dunia terpaksa dibatalkan. Sebut saja Geneva Motor Show, New York Auto Show, batal semua. Pihak Dyandra Promosindo yang menjadi penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) pun resmi membatalkan IIMS 2020. Ya, tidak ada IIMS tahun ini.

“Mencermati dinamika Covid-19 hari demi hari, dan prediksi resmi pemerintah kapan wabah ini berakhir, Dyandra Promosindo dengan pertimbangan jernih dan bijaksana, menyatakan IIMS TIDAK akan berlangsung tahun 2020. Oleh karena itu, kami akan memfokuskan diri untuk persiapan IIMS 2021 yang jadwalnya sudah jauh hari ditetapkan, yaitu 18-28 Februari 2021 di JIExpo Kemayoran,”demikian ucap Dyandra Promosindo dalam sebuah pernyataan resmi.

Merebaknya virus Corona juga memberi dampak negatif terhadap penjualan mobil di Indonesia, karena orang-orang lebih mengutamakan bahan pokok, dana darurat dan sanitasi dibanding kebutuhan transportasi. Meski demikian, nyala semangat APM mobil dalam meluncurkan produk baru tetap terjaga. Merek seperti BMW, Toyota, Suzuki dan Mazda sudah melakukan peluncuran virtual terhadap mobil-mobil barunya.

Belum lagi bantuan dari APM-APM seperti Hyundai, Nissan dan Mercedes-Benz kepada tenaga medis untuk membantu menyembuhkan mereka yang terkena,Melihat APM yang bisa bertahan menjaga dinamika dunia otomotif Indonesia di tengah pandemi, pihak Dyandra Promosindo juga tak mau kalah. “IIMS tetap mendukung penuh program Sales-Marcom APM dan aftermarket melalui berbagai kanal dan aktivitas yang tidak mengandung risiko keselamatan pengunjung,” demikian kata Dyandra Promosindo.

Kami sedang mempersiapkan IIMS 2021 dengan wajah baru, determinasi berganda dan konsep “New Normal”. Kami berkomitmen untuk menyelenggarakan IIMS 18-28 Februari 2021 dengan spirit perayaan kreativitas, budaya, digital dan inovasi industri otomotif. Hal ini sejalan dengan misi kami sejak lama yang selalu memposisikan IIMS adalah milik kita bersama,” tutup Dyandra Promosindo. Oke, sampai ketemu di IIMS 2021, jaga diri, jaga sesama!

Read Prev:
Read Next: