Ide Modifikasi untuk VW Arteon, Berani Mencoba?

by  in Berita&Hot Stuff&Mobil Baru
Ide Modifikasi untuk VW Arteon, Berani Mencoba?
0  komentar

AutonetMagz.com – Rasanya VW Arteon belum lama muncul dan mengundang beragam reaksi positif. Tidak disangka sudah banyak yang gatal untuk memodifikasi sedan rupawan ini. Ya, meskipun realisasi masih harus menunggu lama, setidaknya karya modifikasi digital atau digi-mod bisa dengan bebas dilakukan bukan?

Zoki Nanco adalah seorang pekarya dari VW Arteon modifan ini. Render yang ia buat seraya menyulap Arteon menjadi berbeda dengan hadirnya bumper baru, roda dan ban gambot serta suspensi yang direndahkan yang membuat mobil ini seakan selevel dengan bumi.

Pada grill-nya, masih disematkan badge ‘R’ yang menandakan sebuah varian kencang dari Arteon, R-line dan warna putihnya berpadu manis dengan kombinasi warna peleknya.

Dibalik dari kap mesin Arteon sendiri, hinggap sebuah mesin 2.000 cc turbo yang enghasilkan tenaga 306 hp dan torsi sebesar 400 Nm. Dengan tenaga sebesar itu, mobil ini dapat melesat 0-100 kmh secepat 4,6 detik saja. Dengan profil seperti itu, tidak heran banyak yang berangan – angan untuk membuat Arteon menjadi lebih sporti.

Meskipun statusnya render, in our opinion, front fascia cukup keren dengan desain yang ‘berbeda’, mungkin akan lebih macho jika kap mesin dilubangi ala – ala Civic Type-R, untuk bagian buritan kami merasa nuansa Camry sedikit terasa, ducktail yang terlalu tipis bukan selera kami, bagaimana jika pakai spoiler jemuran baju ya? Selain itu pada bagian samping agak nyeleneh menurut kami karena ban celup menghilangkan kesan garang dari mobil ini, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: