id-GV Bandung Gelar Aksi Baksos dengan Autovision

id-GV Bandung Gelar Aksi Baksos dengan Autovision
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka merayakan 8 tahun eksistensi, Komunitas Indonesia Grand Vitara (id-GV) Chapter Bandung melakukan aksi bakti sosial dan melakukan touring ke Pangandaran, Jawa Barat. Sebelum melakukan agenda touring ke lokasi tujuan, komunitas id-GV berkunjung ke markas Autovision. Adapun salah satu tujuannya adalah untuk mendapatkan edukasi seputar lampu kendaraan yang dapat mendukung keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Rangkaian Kegiatan

Selain itu, kunjungan ini juga berperan untuk berkolaborasi dengan Autovision menggelar agenda Corporate Social Responsibility (CSR). Acara bakti sosial tersebut dilakukan dengan membantu menyerahkan sekitar 60 paket perlengkapan siswa-siswi sekolah Madrasah At-Taqwa yang berlokasi di Pangandaran, Jawa Barat.

Perjalanan menuju Pengandaran, dengan jarak tempuh sekitar 300-400 km ini dimeriahkan oleh sekitar puluhan Suzuki Grand Vitara dan member id-GV. Salah satu produk yang dipakai untuk menemani perjalan touring menuju Pangandaran adalah Autovision LED Tuner RS 35 watt. Produk ini memiliki 3 warna cahaya (6.000K, 4.300K dan 3.000K).

Sudah Terbukti!

Kebanyakan para member komunitas id-GV Chapter Bandung, merupakan loyal konsumen yang telah memercayakan sektor penerangan kendaraannya menggunakan produk Autovision. Karena sudah terbukti memiliki cahaya lebih terang, lebih stabil dan memiliki durabilitas yang baik,” jelas Om Rogies, selaku perwakilan dari Komunitas id-GV chapter Bandung saat berkunjung ke markas Autovision

Read Prev:
Read Next: