Hyundai Rilis Iklan Bernuansa Marvel, Ada Loki, Wanda & Falcon

Hyundai Rilis Iklan Bernuansa Marvel, Ada Loki, Wanda & Falcon
0  komentar

Autonetmagz.com – Bagi kalian penggemar Marvel dan penggemar Hyundai, ada kabar bahagia untuk kalian. Sebagai perwujudan dari kemitraan Hyundai dengan Disney, Hyundai merilis iklan Hyundai Tucson yang terdiri dari 3 versi dari tokoh-tokoh MCU, diantaranya adalah Loki (Tom Hiddleston) dari serial Loki, Sam Wilson (Anthony Mackie) dari Falcon And The Winter Soldier, dan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dari WandaVision. Ketiga karakter MCU ini ditampilkan di layanan streaming Disney+. Iklan keempat belum dirilis dan dilaporkan akan memakai tokoh dari salah satu serial MCU, yakni “What If…?”. Bagaimana kemitraan ini berdampak untuk kedua pihak Hyundai dan Disney? Cekidot.

Tayang Dalam Tiga Versi Iklan Tucson

Tiga karakter MCU yang ikonik tersebut akan muncul di iklan Disney 60 detik, kompilasi 30 detik, dan iklan unik 15 dan 6 detik yang akan ditayangkan di TV dan di seluruh platform digital. Menurut Disney, Hyundai menyerahkan kendali penuh pada mereka untuk memberikan hasil iklan yang terbaik. Angela Zepeda, selaku CMO Hyundai Motor America, mengaku optimistis mengenai kemitraan dengan MCU. “Marvel Cinematic Universe telah memikat penonton dan ini adalah kesempatan luar biasa untuk memanfaatkan karakter dan alur cerita mereka dengan kreatif khusus untuk Tucson yang serba baru. Kemitraan promosi ini meningkatkan kampanye peluncuran terbesar kami yang menunjukkan bagaimana kami mempertanyakan setiap detail dan asumsi ketika mengembangkan Tucson 2022 – menghasilkan kendaraan kami yang paling inovatif dan berteknologi maju hingga saat ini.”

Berdedikasi Untuk Menyesuaikan Kebutuhan Pelanggan Hyundai

Mindy Hamilton, selaku VP senior pemasaran kemitraan di Disney mengatakan bahwa Disney dan Hyundai berdedikasi untuk membuat konten khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan Hyundai. “Kami menulis, memproduksi, dan mengelola materi iklan untuk ketiga tempat dengan titik diferensiasi di pasar masing-masing. Hasilnya adalah kampanye kreatif yang canggih dan menarik yang sangat kami banggakan dan yakini akan beresonansi dengan penggemar Marvel.” Untuk memanjakan para penggemar fanatik Marvel, iklan Hyundai Tucson ini akan menjadi penampilan pertama Sam Wilson (AKA The Falcon) sebagai Captain America sejak Chris Evans (yang sudah terkenal dalam iklan Hyundai) pensiun dari perannya di akhir dari film Avengers: Endgame.

Bukan hanya produk dan engineering Hyundai yang sedang all-out, namun juga dari sisi marketing dan branding, Hyundai juga tak kalah all-out. Dibuktikan dengan boyband BTS hingga saat ini bersama Disney. Apa tanggapan kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: