Hyundai Pondok Gede Adakan Event Trade In!

by  in  Berita & CSR & Event
Hyundai Pondok Gede Adakan Event Trade In!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah mengadakan event Stargazer Weekend Agustus 2022 lalu, kini Hyundai Pondok Gede mengadakan event “Trade in Fest”. Event ini hanya berlangsung pada hari sabtu dan minggu selama bulan Oktober 2022. Bagi anda yang melakukan pembelian unit Hyundai baru dengan menukarkan mobil lama anda, maka anda akan mendapatkan promo khusus dan lucky dip. Tidak hanya itu saja, Hyundai Pondok Gede juga mengadakan kegiatan CSR berupa Donasi dengan Panti asuhan Al-Waqiah Pondok Gede.

Kegiatan CSR Hyundai Pondok Gede dengan Panti Asuhan setempat

Detail Mengenai Program Trade In

Program trade in ini berlaku untuk semua merek mobil, tidak hanya mobil Hyundai saja. Mobil lama anda akan dihargai Rp 2 juta lebih tinggi (untuk semua merek). Sementara bila mobil lama anda juga Hyundai, ada program loyalist dimana mobil Hyundai lama anda akan dihargai Rp 3,5 juta lebih tinggi. Berlaku untuk semua mobil Hyundai even yang tahun produksi lama sekalipun seperti Hyundai Atoz, Trajet, Avega, i20, Accent, Tucson, dll.

Bagi anda yang melakukan pembelian unit Hyundai baru dengan menukarkan mobil lama anda, maka anda akan mendapatkan promo khusus dan lucky dip. Promo Khususnya berupa bunga 0% dan DP 10%. Selain itu, ada juga kesempatan untuk mendapatkan lucky dip berupa portable vacuum cleaner, air purifier, emas 1 gram, nano coating dari Master Guard, anti karat dari One Guard, sarung cover jok, sepeda lipat, e-toll, dan door prize menarik lainnya.

Ada Apa Saja?

Kalau hanya menjelaskan mengenai event showroom, rasanya kurang afdol bila kita kurang mengulik “barang jualannya”. “Untuk Hyundai Creta, yang ready stock ada tipe style dan prime dengan warna merah, hitam dan putih. Sementara untuk Hyundai Stargazer, yang tipe style dan prime ready stock untuk warna putih, hitam, dan abu-abu,” Jelas Pak Sandy Oktavian selaku kepala cabang dari Hyundai Pondok Gede. Dealer yang beralamat lengkap di Jl. Jati Makmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat ini juga melayani pengiriman unit ke seluruh Indonesia (tentunya harga menyesuaikan daerah masing-masing).

Kemudian Pak Sandy juga menjelaskan “Kalau anda berminat dengan kendaraan listrik Hyundai Ioniq 5, maka anda harus inden dengan masa tunggu selama setahun untuk semua tipe. Begitu juga untuk Hyundai Palisade dan Hyundai Santa Fe juga harus inden dengan masa tunggu selama 2-3 bulan untuk semua tipe.” Untuk tipe lainnya bisa mendatangi atau menghubungi Hyundai Pondok Gede di 021-85519363.

Read Prev:
Read Next: