Hyundai Motor Indonesia Gelar APS Gathering 2015 untuk Toko Penjual Suku Cadang Resminya

by  in  Berita & Hyundai & International
Hyundai Motor Indonesia Gelar APS Gathering 2015 untuk Toko Penjual Suku Cadang Resminya
0  komentar
Beberapa komunitas pengguna mobil Hyundai ikut Community Gathering 2015

AutonetMagz.com – Banyak yang menyadari kalau konsumen Indonesia mayoritas enggan beralih dari merek mainstream ke merek lain yang punya kelebihan tersendiri akibat problematika klasik : kurangnya kemudahan akses untuk mendapatkan suku cadang original. Beberapa pabrikan sadar akan hal itu, salah satunya Hyundai. Maka dari itu, belakangan ini Hyundai Motor Indonesia rajin menggandeng sejumlah toko untuk menjual suku cadang resmi mereka agar mudah dijangkau konsumen.

Tentu saja, perlahan tapi pasti, kerja sama ini bisa mengurangi pandangan negatif kalau suku cadang merek tertentu susah ditemui di toko. Para pemilik toko pun makin diyakinkan oleh Hyundai Indonesia setelah dibuatnya pabrik Hyundai, bengkel body repair dan spare parts center.

Klub mobil Hyundai berkunjung ke pabrik hyundai Bekasi

Nah, sebagai rasa terima kasih terhadap sejumlah toko yang sudah menjalin kerja sama ini, Hyundai Motor Indonesia mengadakan acara Authorized Parts Shop (APS) Gathering 2015. Acara ini diselenggarakan 2 tahun sekali untuk menjaga hubungan baik dan menunjukkan kepedulian Hyundai kepada setiap jaringan resminya.

Toko suku cadang yang terlibat mencapai 20 toko, antara lain : Toko Champion Motor, Toko Dinamik, Toko Jaya Champion, Toko Jaya Motor, Toko Kreasi Auto Part, Toko Ria Jaya Motor, Toko Express Motor, Toko Berkah Jaya Abadi, Toko Dian’t Jaya, Toko Farrel Motor, Toko Barokah Motor, Toko Persatuan Motor, Toko Sekawan, Toko Jaya Sentosa Motor, Toko Eben Haizer, Toko Pin’s Motor, Toko Surya Motor, Toko Syifa Motor.

Kunjungan ke pabrik Hyundai Bekasi

Setelah disambut oleh After Sales Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Bapak Haryanto HP, acara dilanjutkan dengan kunjungan pabrik Hyundai, selanjutnya makan siang serta pembagian door prize di Ta Wan Restaurant. Acara ini juga disupport oleh salah satu vendor genuine material, yaitu HMGO OIL yang memberikan goodie bags kepada seluruh peserta yang hadir.

Nah, bagi anda pemilik Hyundai yang bingung cari spare parts, silakan cari di salah satu dari ke-20 nama toko di atas ya. Mereka menjual suku cadang asli Hyundai lho, jadi kualitasnya tak perlu diragukan.

Read Prev:
Read Next: