Hyundai Motor Indonesia Gelar APS Gathering 2015 untuk Toko Penjual Suku Cadang Resminya

Hyundai Motor Indonesia Gelar APS Gathering 2015 untuk Toko Penjual Suku Cadang Resminya
0  komentar
Beberapa komunitas pengguna mobil Hyundai ikut Community Gathering 2015

AutonetMagz.com – Banyak yang menyadari kalau konsumen Indonesia mayoritas enggan beralih dari merek mainstream ke merek lain yang punya kelebihan tersendiri akibat problematika klasik : kurangnya kemudahan akses untuk mendapatkan suku cadang original. Beberapa pabrikan sadar akan hal itu, salah satunya Hyundai. Maka dari itu, belakangan ini Hyundai Motor Indonesia rajin menggandeng sejumlah toko untuk menjual suku cadang resmi mereka agar mudah dijangkau konsumen.

Tentu saja, perlahan tapi pasti, kerja sama ini bisa mengurangi pandangan negatif kalau suku cadang merek tertentu susah ditemui di toko. Para pemilik toko pun makin diyakinkan oleh Hyundai Indonesia setelah dibuatnya pabrik Hyundai, bengkel body repair dan spare parts center.

Klub mobil Hyundai berkunjung ke pabrik hyundai Bekasi

Nah, sebagai rasa terima kasih terhadap sejumlah toko yang sudah menjalin kerja sama ini, Hyundai Motor Indonesia mengadakan acara Authorized Parts Shop (APS) Gathering 2015. Acara ini diselenggarakan 2 tahun sekali untuk menjaga hubungan baik dan menunjukkan kepedulian Hyundai kepada setiap jaringan resminya.

Toko suku cadang yang terlibat mencapai 20 toko, antara lain : Toko Champion Motor, Toko Dinamik, Toko Jaya Champion, Toko Jaya Motor, Toko Kreasi Auto Part, Toko Ria Jaya Motor, Toko Express Motor, Toko Berkah Jaya Abadi, Toko Dian’t Jaya, Toko Farrel Motor, Toko Barokah Motor, Toko Persatuan Motor, Toko Sekawan, Toko Jaya Sentosa Motor, Toko Eben Haizer, Toko Pin’s Motor, Toko Surya Motor, Toko Syifa Motor.

Kunjungan ke pabrik Hyundai Bekasi

Setelah disambut oleh After Sales Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Bapak Haryanto HP, acara dilanjutkan dengan kunjungan pabrik Hyundai, selanjutnya makan siang serta pembagian door prize di Ta Wan Restaurant. Acara ini juga disupport oleh salah satu vendor genuine material, yaitu HMGO OIL yang memberikan goodie bags kepada seluruh peserta yang hadir.

Nah, bagi anda pemilik Hyundai yang bingung cari spare parts, silakan cari di salah satu dari ke-20 nama toko di atas ya. Mereka menjual suku cadang asli Hyundai lho, jadi kualitasnya tak perlu diragukan.

Read Prev:
Read Next:
  • XenZ

    kalau menurut saya sih, konsumen indonesia, suka merk mainstream karena beli kendaraan bermotor (dalam hal ini mobil) selain dari kemudahan mencari sparepart, hal yg utamanya adalah resale value. Masih banyak yang berpikiran bahwa beli mobil/motor, merupakan investasi.

  • gaps

    Langkah bagus dr Hyundai. Tinggal perbanyak lg model yg sesuai dengan pasar Indonesia. Plus sosialisasi yg lebih gencar lg..
    Kl mau invest,pemikiran agak aneh sih kl mobil dijadiin barang invest. Yg penting value for money serta gimana pelayanan setiap dealer buat memuaskan konsumen. Selain sparepart tentu saja

  • otonggeulis

    waduhh.. gada alamat apa sejenis gituu

    • Hillarius Satrio

      20 toko ini masih sekitaran Jakarta kok

  • aigo

    sekarang jualan hyundai cuma itu2 aja. kurang inovatif dan susah bersaing sama kompetitor.

  • Rio31

    Beli mobil buat saya adalah utk dinikmati. Kalau utk dijual lagi itu urusan no.90. Kl baru mau beli saja sudah susah mikirin bagaimana nanti after sales-nya, yang adai nant sulit menikmati mobil itu sendiri (terbayang2 ketakutan nantinya bagaimana).

    Dimana2 kalau beli barang bergerak pasti nilainya berkurang, berbeda dengan barang tidak bergerak. Jadi kalau mau investasi, ya lebih baik membeli barang tidak bergerak.

    Mengenai alamat dari toko2 di atas, mudah kho. Tinggal searching di search engine.

    Yg saya suka dari produk Korea adalah harganya sangat bersahabat namun teknologi yg diberikan luar biasa mewah dibandingkan dengan mobil Jepang sekelasnya.

    • gaps

      Setuju sekali bro. Masyarakat sini tlalu takut sm sesuatu yg diluar kbiasaan. Ga memilih produk secara objektif. Saya dlu juga mikir produk korea sebagai produk nomer kesekian. Tp setelah coba yg di era sekarang,ud jauh bgt lebih berkembang dr sblomnya. Memang harus berani nyoba yg baru..jangan mikir dluan segala hal berkaitan dengan purnajual sesusah yg dibayangkan. Coba dlu baru bs ngomong.

  • Indra TFC116

    Hyundai i20 masuk indo lagi dong…