Hyundai Buka City Store Pertama di Lotte Shopping Avenue

by  in  Berita & Hyundai & Merek Mobil
Hyundai Buka City Store Pertama di Lotte Shopping Avenue
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka mendekatkan diri pada konsumen dan calon konsumen, setiap pabrikan otomotif dituntut untuk bisa berkreasi seinovatif mungkin. Salah satu inovasi yang cukup brilian adalah hadir di lokasi yang pastinya banyak didatangi oleh publik, yaitu pusat perbelanjaan. Dan langkah ini pun juga dilakukan oleh Hyundai Indonesia melalui city store yang pertama di Indonesia dan berlokasi di Kuningan, Jakarta.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan diler rekanan mereka yaitu PT Gowa Modern Motor meresmikan Hyundai City Store, dengan luas 447 meter persegi di area Ground Floor Lotte Shopping Avenue (LSA), Kuningan, Jakarta. Peresmian ini dilakukan oleh Mr. YoungTack Lee, President Hyundai Motor Asia Pacific Headquarters, yang juga dihadiri oleh Bapak Sung Jong Ha selaku Presiden Direktur PT HMIID, Bapak Christopher Janssen selaku President Commissioner PT Gowa Modern Motor, dan Bapak Damoza Nirwan selaku CEO PT Gowa Modern Motor.

Hyundai City Store memiliki tujuan untuk memberikan makna waktu berkualitas bagi pelanggan. Selain itu, lokasi yang berada di daerah pusat bisnis Jakarta ini juga akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas mereka. Kesuksesan pembukaan Hyundai City Store pertama di Indonesia ini tak lepas dari dukungan mitra kami, PT Gowa Modern Motor. Untuk itu, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaannya pada merek Hyundai. Kami yakin akan ada perpaduan sinergi yang baik antara HMID dan mitra diler yang terpusat pada pengalaman pelanggan (customer-centric).” ujar Sung Jong Ha.

Nah, di Hyundai City Store LSA sendiri akan ada 3 unit display mobil Hyundai, ruang tunggu, ruang privat untuk konsultasi, dan area pengiriman. Selain itu, ada juga car configurator untuk mengetahui informasi lebih lengkap mobil Hyundai, dan zona Hyundai x BTS yang dilengkapi dnegan layar Augmented Reality 86 inci untuk kalian pecinta Kpop. Mr. YoungTack Lee menyampaikan, “Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan resmi HyundaiCity Store, diler ini mewakili visi kami untuk meningkatkan kesadaran akan brand Hyundai di Indonesia, dengan standar global dan pengalaman yang inovatif kepadapara pelanggan”.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Kalian yang tinggal di daerah Kuningan, Jakarta bisa melihat mobil – mobil Hyundai sambil shopping lho.

Read Prev:
Read Next: