Hyundai Ajak Masyarakat Nikmati Keseruan Babak Quarter Final U-17 World Cup

by  in  Berita & Hyundai & Merek Mobil
Hyundai Ajak Masyarakat Nikmati Keseruan Babak Quarter Final U-17 World Cup
0  komentar

AutonetMagz.com – Pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ telah memasuki fase quarter final pada hari jumat (24/11) kemarin. Hyundai Motor Company melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sebagai Official Sustainability Mobility Partner di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ turut meramaikan keseruan turnamen tersebut lewat program Empowering #ChampsofTomorrow. Mereka menghadirkan brand activation area di tiap stadion penyelenggara.

Brand Activation

Dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️, HMID melalui program Empowering #ChampsofTomorrow menghadirkan brand activation area di empat stadion penyelenggara turnamen. Yaitu Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo), Jakarta International Stadium (Jakarta), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya). Disana, para pengunjung bisa mengikuti kegiatan menarik bersama teman dan keluarga. 

Di booth tersebut, pengunjung dapat mengikuti #ChampsofTomorrow Challenge. Terdiri beragam challenge seperti zig-zag dribble, goal of tomorrow, dan keepie uppie. Pengunjung juga bisa mendapat poin tambahan dengan bermain Say “Hyundai”, dan mengunggah foto atau video pada Instagram Story dengan hashtag #ChampsofTomorrow serta tag Instagram @hyundaimotorindonesia. Lima peserta dengan poin terbanyak berhak mendapatkan special merchandise dari Hyundai.

V2L dan Parade

Menjunjung konsep sebagai Official Sustainability Mobility Partner, area activation ini ditenagai oleh Vehicle-to-Load (V2L) dari Hyundai IONIQ 5. Mobil tersebut menghasilkan listrik sebesar 3,6 kW sebagai sumber daya untuk menyalakan berbagai perangkat elektronik. Seperti menyokong 1,000 watt untuk kebutuhan pencahayaan, 950 watt untuk misty fan, dan 400 watt untuk kebutuhan lainnya pada booth.

Di samping itu, Hyundai juga mengadakan parade mobil dengan livery bertema FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️. Mobil tersebut akan melalui rute Jakarta–Bandung dan Surabaya–Surakarta saat hari pertandingan berlangsung. Masing-masing rute menyertakan 10 mobil dan setiap rute akan berakhir di stadion penyelenggara pertandingan. Masyarakat bisa menangkap momen parade mobil berdesain khusus tersebut untuk menunjukkan dukungannya bagi Garuda Muda di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️.

Read Prev:
Read Next: