Honda FESTIPARK Surabaya : Weekend Seru ala Honda!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda FESTIPARK Surabaya : Weekend Seru ala Honda!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Tak terasa kita sudah mendekati akhir tahun 2023, dan biasanya momen akhir tahun selalu dihiasi dengan banyaknya hiburan dan juga promo dari berbagai tenan. Nah, Honda pun tidak mau kelewatan di momen ini. Oleh karenanya, Honda Prospect Motor (HPM) bersama Honda Surabaya Center (HSC – IMSI) menggelar Honda FESTIPARK di kota Surabaya. Kapan dan dimana acara ini berlangsung? Yuk kita bahas.

Bawa Kemeriahan ke Kota Pahlawan

Jadi, Honda FESTIPARK Surabaya digelar di Pakuwon Mall Surabaya venue yang sama dengan lokasi Honda BR-V Pop Park di tahun lalu. Acara ini digelar selama 2 hari yaitu 25 hingga 25 November 2023. Nah, di Honda FESTIPARK Surabaya, pihak Honda menampilkan seluruh line up andalan mereka seperti Honda Brio Series, Honda HR-V, Honda WR-V, Honda BR-V, hingga SUV terbaru mereka yaitu All New Hinda CR-V RS e:HEV. Selain menampilkan display mobil, pihak Honda juga menyediakan belasan unit test drive yang bisa dicoba oleh pengunjung. Jadi, kalian yang ingin mencoba mobil Honda tak perlu lama menunggu ataupun antri.

Wendy Miharja, Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Akhir pekan adalah momen untuk menghilangkan penat dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Oleh karena itu, kami membawa berbagai hiburan, hadiah dan permainan seru yang akan menambah keceriaan bagi seluruh pengunjung mall dan calon konsumen Honda. Kami juga menawarkan program penjualan eksklusif dan menyediakan aktivitas test drive seru dengan mobil Honda. Seluruh aktivitas yang dapat dinikmati selama Honda FESTIPARK tidak dipungut biaya apapun (gratis)”. Nah, selain menampilkan mobil, Honda juga menyediakan banyak sarana hiburan menarik untuk keluarga lho.

Honda Sediakan Aktivitas & Model Terbaik

Honda FESTIPARK Surabaya memiliki sejumlah zona. Pertama, ada zona Honda BR-V. Di zona ini, pengunjung dapat menikmati berbagai permainan seperti Nerf Smash, Ball Toss, dan Go Fishing. Berikutnya, ada zona WR-V yang akan menguji ketangkasan pengunjung dengan permainan Slam Dunk, Bowling dan Hit & Dreams. Ada juga Zona HR-V yang aktivitasnya adalah Face Painting dan 360 Photobooth. Serta terakhir, ada zona CR-V yang menyediakan games mini golf. Bagi pengunjung yang hadir, akan berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif Honda di area Spinwheel dengan mengikuti seluruh kegiatan, mengumpulkan stempel, dan melakukan test drive.

Tak hanya menyajikan mobil dan kegiatan yang seru, tentunya Honda juga menyediakan sejumlah promo khusus selama acara ini berlangsung. Ada promo DP Rendah  mulai 5%, bunga cicilan 0% selama 4 tahun, tenor panjang hingga 8 tahun, Voucher BBM hingga 1 Juta Rupiah, Extra Cashback Senilai Jutaan Rupiah dan gratis paket perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun. Selama Honda FESTIPARK, ada juga program undian Wind Of Fortune yang berhadiah Grand Prize iPhone 15 serta shopping voucher. Dan terakhir, Honda juga telah menyiapkan sejumlah kegiatan spesial seperti Dance & Cosplay Competition, Cooking Class by Chef Ken hingga penampilan dari penyanyi Budi Doremi.

Jadi, jangan lupa rek untuk datang ke Honda FESTIPARK Surabaya di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya mulai hari ini 25 November 2023 sampai besok, 26 November 2023. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: