Hujan Badai Sebabkan 105 Mobil Baru Ford di Missouri Rusak Terendam Banjir

by  in  Berita & Ford & International
Hujan Badai Sebabkan 105 Mobil Baru Ford di Missouri Rusak Terendam Banjir
0  komentar
mobil baru ford kebanjiran

AutonetMagz.com – Sudah puas tahun baruan saat malam pergantian tahun kemarin? Selamat tahun baru, dan besok-besok bagi yang tinggal di daerah rawan banjir, segera bersiap-siap dan urus segala sesuatu yang bisa menyelamatkan anda dan harta benda anda sebelum banjir kiriman dari Bogor dan sekitarnya melanda Jakarta. Biasanya sih di awal tahun, tapi tetap saja harapannya semoga tidak banjir. Bosan kali dengar warga nyalahin pemerintah soal banjir di Jakarta padahal dia sendiri yang suka buang sampah sembarangan.

Mungkin cuplikan video dari Amerika Serikat ini bisa membuat anda siap-siap lebih awal. Di Missouri, Amerika Serikat, hujan dan badai dalam durasi panjang membuat pemerintah setempat memberikan peringatan bagi warga untuk waspada dan tidak keluar ruangan. Iya, warga sih tidak keluar ruangan, tapi mobil-mobilnya bagaimana? Inilah nasib buruk yang dialami oleh sebuah dealer Ford di sana.

ford f150 kebanjiran

Tak kurang dari 105 mobil baru Ford yang masih kinyis-kinyis rusak begitu saja karena terendam banjir yang lumayan tinggi, hingga puluhan inci. Sekitar 30 persen mobil itu adalah Ford F-150, sisanya ada Taurus, Mustang, Escape, Edge dan beberapa mobil Lincoln. Dipastikan sudah ada air yang merusak komponen mobil, karena ada mobil yang lampunya menyala sendiri.

Hingga berita ini turun, pihak dealer menyatakan terima kasih kepada bantuan dari 25 warga setempat yang turut mengevakuasi 60% mobil yang kebanjiran. Meski mobilnya kebanjiran, dealer Ford tersebut sendiri tidak mengalami masalah di bangunannya karena terletak di tempat yang lebih tinggi. Dealer pun bilang mereka tetap bisa beroperasi di hari-hari berikutnya.

mobil ford kebanjiran

Iya sih, tapi mobil yang kebanjiran apa kabar? Biarpun sudah ditanggung asuransi, tapi sebaiknya mobil itu diperbaiki dan jangan dijual lagi. Konsumen pasti akan mikir dua kali jika tahu mobil yang akan dia beli sudah terendam banjir sebelumnya. Menurutmu, sebaiknya mobil-mobil yang kena banjir ini diapakan jika sudah tidak boleh dijual ke konsumen? Sampaikan di kolom komentar dan simak video ini!

Read Prev:
Read Next: