Brosur Honda HR-V Facelift 2018 Bocor, Lampu LED dan Gril Baru!

by  in Mobil Baru
Brosur Honda HR-V Facelift 2018 Bocor, Lampu LED dan Gril Baru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Urusan mobil baru di tahun 2018, Honda berpikir untuk meremajakan kembali crossover kecil andalan mereka yakni Honda HR-V. Spy shot dari HR-V facelift muncul pertama kali di Malaysia, dengan kamuflase pada bagian bumper untuk menutupi perubahannya. Beruntung, sebuah website Jepang berhasil mendapat bocoran foto yang diklaim sebagai brosur Honda HR-V facelift 2018.

Melalui bocoran brosur ini, diketahui bahwa setidaknya muka Honda HR-V akan dibuat lebih kekinian berdasarkan ciri khas Honda baru. Salah satunya adalah lampu LED dengan multi reflektor seperti yang bisa didapat di CR-V Turbo, Civic Turbo, Accord facelift dan CR-Z baru. Selain itu, gril HR-V dilengkapi dengan ornamen chrome yang tebal di bagian atasnya.

Menemani lampu dan gril Honda HR-V facelift 2018 adalah bumper depan baru dengan air intake bagian samping kiri-kanan yang lebih besar dibanding HR-V sekarang. Bentuk lampu kabut pun bukan oval seperti HR-V yang beredar saat ini, melainkan jadi bulat. Urusan pelek, yang ada di gambar adalah pelek 16 inci yang bakal didapat konsumen Jepang untuk Honda Vezel varian termurah. FYI, Vezel itu nama lain HR-V.

Mengenai mesin, karena judulnya facelift, kami takkan berharap apa-apa soal itu. Kalaupun ada usul, mungkin ada baiknya diperkenalkan Honda HR-V turbo, sementara kalau varian Hybrid sendiri sudah ada di Jepang, namanya Honda Vezel hybrid. Urusan kabin, ekspektasinya adalah bahan yang digunakan tetap berkualitas bagus dan mempertahankan kepraktisan. HR-V sekarang tidak murah lho, apalagi yang Prestige.

Selain untuk menyegarkan modelnya sendiri, Honda HR-V facelift sepertinya memang dipersiapkan untuk melawan crossover-crossover kecil baru yang membahayakan posisi HR-V. Ambil contoh seperti Toyota C-HR, Chevrolet Trax atau malah Mitsubishi Eclipse Cross yang sedang menyiapkan jalannya menuju Indonesia. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: