Honda Tambah Empat Jaringan Dealer Baru di Kalimantan Timur

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Tambah Empat Jaringan Dealer Baru di Kalimantan Timur
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Honda Prospect Motor baru saja meresmikan empat jaringan dealer baru di provinsi Kalimantan Timur. Dealer-dealer tersebut berlokasi di Kota Bontang, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kabupaten Berau, dan Kabupaten Kutai Timur. Honda Amartha Bontang tersedia dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart), sementara ketiga dealer lainnya hanya memiliki fasilitas 2S (Service & Sparepart).

Apa Saja Fasilitasnya?

Honda Amartha Bontang beralamat di Jalan Jendral Soedirman No. 3, Tanjung Laut, Kec. Bontang Selatan, Kota Bontang, Kalimantan Timur. Mempunyai bangunan tiga lantai dengan luas 1,280 m2 dan berdiri diatas tanah seluas 1,530 m2. Dealer ini memiliki showroom seluas 130 m2, ruang suku cadang seluas 40 m2, dan ruang tunggu. Sementara fasilitas bengkelnya dilengkapi 2 general repair bay, 2 periodical maintenance bay, 1 washing bay, 5 service parking bay serta 2 bay untuk Reception & Delivery.

Sementara dealer 2s yang juga baru dibuka ialah Honda Amartha Tenggarong. Beralamat di Jalan Wolter Monginsidi, Timbau, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Bengkel ini Terdiri atas bangunan dua lantai dengan luas 230 m2. Dilengkapi dengan fasilitas 1 general repair bay, 1 periodical maintenance bay, ruang suku cadang, dan ruang tunggu.

Dealer 2S Lainnya

Bergeser ke Kabupaten Kutai Timur, Honda juga baru membuka dealer 2s Honda Amartha Sangatta. Beralamat di Jalan Yos Sudarso II RT 22, Desa Sangatta Utara, Kec. Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur. Bengkel ini terdiri atas bangunan dua lantai dengan luas 403 m2. Adapun fasilitas bengkelnya meliputi 1 general repair bay, 1 periodical maintenance bay, ruang suku cadang dan ruang tunggu.

Yang ke empat, ada Dealer 2s Honda Amartha Berau yang beralamat di Jalan Mangga 1, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Dealer ini terdiri atas bangunan dua lantai dengan luas 515 m2. Sementara fasilitas bengkelnya meliputi 1 general repair bay, 1 periodical maintenance bay, ruang suku cadang, dan ruang tunggu.

Read Prev:
Read Next: