Honda Serah Terima 200 Unit New Brio Pertama Di Dunia Kepada Konsumen

by  in Event&Honda
Honda Serah Terima 200 Unit New Brio Pertama Di Dunia Kepada Konsumen
0  komentar

Autonetmagz.com – Pada Sabtu (13/10) lalu, mungkin hari tersebut menjadi salah satu hari yang sulit untuk dilupakan bagi 200 konsumen pertama yang sudah membeli New Honda Brio 2019. Pasalnya pada hari itulah mereka semua mendapatkan unit New Brio untuk pertama kalinya dunia. Ya, pertama di dunia, secara tak langsung 200 orang inilah yang bisa mencicipi New Brio 2019 di jalan raya lebih dulu daripada masyarakat dunia.

Karena begitu spesialnya momen ini bagi konsumen dan juga pihak PT Honda Prospect Motor (HPM), Honda tak serta merta begitu saja memberikan unit city car mereka ini kepada para pemiliknya. Maka dari itu dibuatlah sebuah acara serah terima yang bertempat di Gandaria City, Kebayoran Lama dengan bertemakan si Brio baru tentunya.

Acara yang dibuka dengan penampilan dari Saykoji dan screen interactive magic show ini sukses membuat pengunjung mall penasaran. Di venue tempat acara ini dihelat juga turut dihiasi dengan berbagai model mobil Honda seperti CR-V, HR-V, Mobilio, Brio RS dan Satya tentunya, hingga Civic Type R terbaru pun hadir memanjakan mata para fans Honda.

Namun yang menjadi topik utama bukanlah venue, melainkan serah terima perdana New Brio 2019 di Dunia kemarin. So fokus pada acara itu saja, yang entah mengapa menurut sebagian orang mungkin agak berlebihan. Kenapa? Karena pada momen ini para konsumen diberikan privilege berupa baju New Brio, goodie bag, kunci mobil yang diberikan kotaknya, hingga pengawalan khusus oleh drumband dari venue ke tempat parkir di mana 200 unit Brio terbaru itu menunggu untuk dilepaskan ke alam liar.

Cukup heboh memang untuk sebuah acara serah terima city car yang sudah mengalami ubahan cukup signifikan pada bagian eksterior maupun interiornya. Namun perlu diakui, acara seperti ini yang membuat konsumen nyaman dengan manufaktur mobil yang dibelinya. Pihak HPM pun telah menepati janjinyayang menyebutkan bahwa konsumen dari New Honda Brio 2019 dapat menikmati city car tersebut pada Bulan Oktober ini.

President Director HPM yaitu Takehiro Watanabe, menyampaikan aspirasinya untuk masyarakat Indonesia, “kami menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya bagi konsumen All New Honda Brio di Indonesia. Acara hari ini sekaligus menandakan dimulainya pengiriman model ini kepada konsumen dan dealer Honda di seluruh Indonesia.” Sementara Jonfis Fandy selaku pihak Marketing After Sales Service Director HPM mengatakan, “Kami merancang All New Honda Brio untuk memberikan ‘Three Joys’ atau ‘Tiga Kesenangan’, yaitu kesenangan saat membeli, kesenangan saat memiliki dan kesenangan saat menjual kembali.” Mereka berharap acara ini menjadi awal untuk para konsumen menikmati ‘three joys’ tersebut.

Untuk lebih meningkatkan pelayanan konsumen, pihak Honda juga memberikan program gratis biaya jasa untuk servis berkala sampai dengan 50.000 km atau selama 4 tahun untuk konsumen New Brio. Pilihan paket hemat suku cadang juga tersedia dua tipe. Yaitu PaHe 1 untuk servis 50.000 km atau 4 tahun, dan PaHe 2 untuk servis 100.000 km atau 8 tahun.

Bagaimana menurutmu acara yang dibuat untuk men-spesialkan para pemilik 200 unit New Honda Brio pertama di dunia ini? Apakah kalian menjadi tertarik untuk membeli mobil yang memiliki desain khas Honda tersebut? Kirimkan komentar kalian pada kolom Disqus kami.

Read Prev:
Read Next: