Honda Resmikan Jaringan Dealer Resmi Pertama di Parepare, Sulawesi Selatan

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Resmikan Jaringan Dealer Resmi Pertama di Parepare, Sulawesi Selatan
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari Senin (27/5) kemarin, PT Honda Prospect Motor meresmikan jaringan dealer resmi pertamanya di kota Parepare, Sulawesi Selatan. Dealer yang dinamakan Honda Pare Indah ini merupakan dealer cabang dari Honda Bone Indah di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Sama seperti Honda Bone Indah, dealer ini juga dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart). Agar semakin lengkap, layanan Bodi & Paint juga hadir disana.

Apa Saja Fasilitasnya?

Dealer baru ini beralamat di Jalan H.A.M Arsyad No.18, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan. Adapun luas tanahnya adalah 5.073 m2 dan luas bangunannya sebesar 3,015 m2 yang terdiri dari showroom seluas 290 m dan ruang suku cadang seluas 1,100 m2. Fasilitas servisnya terdiri dari 3 general repair bay, 3 periodical maintenance & quick service bay, 1 final inspection bay, 2 washing bay, 14 service parking bay, dan 6 bay untuk reception & delivery.

Sementara itu untuk fasilitas Bodi dan Cat yang tersedia, Honda Pare Indah memiliki 1 bay untuk assemby & disassembly, 1 bay beating, 1 bay putty, 1 bay paint protection, 1 bay spray booth serta 1 bay polish. Di provinsi Sulawesi Selatan, dealer ini merupakan dealer ke 7 yang memiliki fasilitas body & paint selain cabang Palopo dan 5 cabang di kota Makassar.

Terus Melebarkan Jaringan

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Pare Indah merupakan jaringan dealer resmi pertama yang kami resmikan di Kota Parepare. Sesuai dengan komitmen kami dimana kami akan terus melebarkan jaringan pelayanan kami ke lebih banyak wilayah baru sehingga dapat memberikan pelayanan berkualitas yang lebih cepat dan tentunya lebih dekat kepada para konsumen kami.

Read Prev:
Read Next: