Honda Perkenalkan 3 Electric Bicycle untuk Pasar China

by  in  Berita & Honda & International
Honda Perkenalkan 3 Electric Bicycle untuk Pasar China
0  komentar

AutonetMagz.com – Honda telah meluncurkan tiga model Electric Bicycle baru untuk pasar China. Ketiga model itu adalah Honda Cub e:, Dax e:, dan Zoomer e:. Memiliki kecepatan maksimum 25 km / jam ssuai peraturan dari peemrintah setempat. Ketiganya menggunakan motif desain yang sudah ada dari model motor kecil yang sudah ada sebelumnya, tetapi ditambahkan fitur dan perlengkapan yang canggih.

Honda Cub & Dax

Honda Cub e: dilengkapi dengan baterai lithium ternary dengan daya jelajah hingga 65 km saat terisi penuh. Sistem ini dapat diisi dan dikosongkan hingga 2000 kali, memiliki masa pakai yang sama, dan dapat menghemat energi dengan sistem pemulihan energi EBS. Dari segi fungsionalitas, dilengkapi dengan lampu bulat retro modern, instrumen lcd, lampu belakang dan lampu sein minimalis, pelek berdiameter 17 inci, dan sadel berbentuk segitiga.

Honda Dax e: mewarisi desain seri Dax yang klasik. Memiliki bodi one-piece berbentuk T yang fleksibel dan mudah dikendarai. Dilengkapi dengan motor BOSCH yang efisien, sangat baik dalam ketahanan air dan pembuangan panas, serta memiliki daya jelajah 80 km atau lebih. Dengan bike-grade hydraulic front shocks, rem cakram depan, dan rangka berdiameter besar yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan perjalanan.

Honda Zoomer

ZOOMER e: dirancang dengan desain yang sporty. Dari segi fungsionalitas, ia dilengkapi dengan lampu LED depan bulat, roda kemudi terpisah, ban all-terrain yang lebar, rem cakram ganda depan dan belakang, dan 5-segment adjustable rear shock absorber. Selain itu, e-bike ini memiliki ruang yang luas sehingga dapat membawa barang bawaan berukuran besar. Untuk baterainya sendiri memiliki daya jelajah maksimal 90km.

Ini merupakan tujuan akhir Honda untuk menghadirkan lebih dari 10 sepeda motor listrik secara global pada tahun 2025. Di Cina, sepeda motor listrik diklasifikasikan menjadi Electric Bike dengan kecepatan maksimum 25 km/jam. Selain itu juga ada Electric Moped dengan kecepatan maksimum 26 km/jam sampai 50 km/jam, dan yang terakhir barulah Electric Vehicle dengan kecepatan dari 51 km/j atau lebih. Sayangnya, menurut Kuruma News tidak ada rencana untuk menjual 3 model ini di Jepang.

Read Prev:
Read Next: