Honda Indonesia Siapkan CR-V RS dan HR-V RS!

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Honda Indonesia Siapkan CR-V RS dan HR-V RS!
0  komentar

Honda CR-V RS 2015AutonetMagz.com – Kabar terhangat baru saja AutonetMagz dapatkan! Setelah meluncurkan Mobilio RS dan memamerkan Jazz Black Top di IIMS 2014 kemarin, nampaknya Honda Prospect Motor sebagai APM Honda di Indonesia masih berapi-api untuk menghadirkan varian ultimate model lainnya.

Kabar terakhir yang dibisikan oleh pembaca setia AutonetMagz, HPM tengah mendaftarkan CR-V RS dan HR-V RS ke situs TPT atau Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor.

Di foto screenshot tersebut, nampak nama Honda CR-V RS yang hadir dalam dua varian, yakni versi 2.000 cc serta 2.400 cc dan hanya hadir dalam transmisi otomatis saja.

Screenshot-TPT-CRV-RS

Kita juga bisa mengetahui bahwa CR-V RS akan diproduksi secara CKD. Sebenarnya, beberapa baris di bawah pendaftaran CR-V RS ada daftar nama HR-V RS juga, namun kami sedikit ragu, apakah HR-V RS bermesin 1.800 cc ini adalah versi yang akan menjadi HR-V Prestige nantinya atau bukan.

Bila biasanya varian Honda RS muncul dengan tampilan yang lebih sporty dari standarnya seperti Mobilio RS dan Jazz RS, akan seperti apakah tampilan CR-V RS dan HR-V RS nantinya? Kami jadi teringat tentang CR-V facelift untuk pasar Indonesia yang pernah kami tulis pada bulan Oktober 2013. Apakah CRV-RS ini juga yang dimaksud?

Tunggu saja kemunculan mobil ini secara resmi hanya di AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next:
  • tim

    Itu diatas crv rs 2.0 ada pajero 2.5HP apaan tuh?