Berminat Beli Moge CBU Honda, Tunggu April 2015

Berminat Beli Moge CBU Honda, Tunggu April 2015
0  komentar

Harga moge CBU Honda di IndonesiaJakarta, AutonetMagz – Minat akan motor besar di Indonesia akhir-akhir ini cukup meningkat. Hal ini ditandai dengan beberapa APM motor di tanah air yang sudah mulai resmi menjual moge andalannya. Yang terakhir adalah pada bulan September lalu, Suzuki meluncurkan 4 mogenya sekaligus.

Jika anda sudah berkunjung ke Indonesia Motorcycle Show 2014 (IMoS), pasti sudah melihat line-up motor besar yang dipajang di booth Honda. Ya PT Astra Honda Motor (AHM) selaku APM motor Honda di Indonesia pun rupanya gatal dengan ingin segera menjual moge CBU (Completely Built Up) nya secara resmi.

Tapi sepertinya anda harus bersabar jika ingin segera membawa pulang salah satu dari 7 moge Honda yang dipajang di IMoS 2014 seperti Honda CBR100RR, CBR500R, CBR650F, CB650F, CB00F, CB500X dan  skutik besar yang futuristik Honda NM4.

Honda Vultus NM4 Indonesia

Pasalnya AHM baru berniat menjual resmi motor ber cc besarnya mulai tahun 2015. “Kami masih jajaki pasar dulu, survei pasar terus dilakukan selama pameran ini, peluncurannya baru bisa dilakukan pada kuartal kedua tahun depan,” jelas Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor.

Pernyataan dirut pemasaran AHM ini bisa jadi angin segar bagi anda penyuka motor besar Honda, karena ini dinilai sebagai bukti keseriusan Honda untuk ikut bersaing di pasar motor besar CBU.

Moge CBU Honda CB500F Indonesia

Sejauh ini, AHM masih serius mempersiapkan infrastruktur pendukung jika motor CBU tersebut sudah hadir di Indonesia. Karena Honda tidak ingin mengecewakan konsumen menyangkut ketersediaan suku cadang maupun kemampuan bengkel resmi dalam menangani motor besar. Berbagai persiapan sedang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium yang unik dan berbeda dengan kebanyakan pelanggan lainnya.

“Jika kami ingin memasarkan model harus siap segala sesuatunya, konsumen ini (motor CBU) kebutuhannya berbeda dengan pelanggan Honda biasa, maka dari itu semua penunjangnya harus disiapkan” tutup Margono di Jakarta Convention Center, Jumat (31/10) kemarin.

So, siapin aja dulu dananya bro! 🙂

Read Prev:
Read Next: