Honda Festipark Jember 2024 Usung Konsep Baloon Festival!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Festipark Jember 2024 Usung Konsep Baloon Festival!
0  komentar

AutonetMagz.com – Honda Surabaya Center (HSC – IMSI) selaku main dealer Honda di Kawasan Jawa Timur, Nusa Tenggara dan Bali nampak gaspol di akhir tahun 2024 ini. Setelah sukses menggelar Honda Festipark di sejumlah kota besar seperti Surabaya, Denpasar, Malang, Kupang dan Kediri, kini giliran kota Jember. Lantas, seperti apa gelaran Honda Festipark di Kota Jember tahun ini? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Honda Festipark Mampir ke Jember

Jadi, Honda Festipark 2024 mampir di Kota Karnaval, Jember dan berlangsung mulai tanggal 2 hingga 6 Oktober 2024 di Jember Roxy Square. Nah, seperti biasanya, Honda tentu menyiapkan sejumlah aktivitas spesial selama gelaran Festipark 2024 berlangsung di Jember. Kegiatan yang dihadirkan antara lain adalah Baloon Festival, Family Spot Bearbricks Painting, Board Games, lomba mewarnai Show Your Creativity, Zumba Party, dan Special Performance dari Purwa Caraka dan Dealer Honda Istana Jember. Nah, pengunjung pun diajak untuk menikmati seluruh aktivitas ini dan mengumpulkan stempel dari setiap spot aktivitas.

Selain aktivitas yang kami sebutkan di atas, pengunjung juga bisa melakukan test drive untuk mendapatkan stempel khusus yang nantinya bisa ditukarkan dengan exclusive merchandise serta voucher minuman gratis di lokasi Festipark. Ada 2 model mobil yang bisa kalian coba di acara ini yaitu Honda BR-V N7X Edition dan Honda WR-V. Sedangkan untuk unit display, Honda memamerkan sejumlah produk seperti New Honda BR-V N7X Edition, Honda WR-V, dan New Honda Brio. Program penjualan seperti Triple Treasure Box, Bunga 0% untuk tipe tertentu, cicilan murah mulai 2 jutaan dan DP rendah mulai 20 jutaan untuk Honda Brio serta tenor panjang selama 8 tahun untuk model tertentu juga masih diberikan.

Apresiasi Konsumen di Jember

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Mengambil tema Baloon Festival, kami hadirkan booth Honda Festipark dengan hiasan-hiasan balon yang menarik dan bisa dijadikan spot untuk berfoto“. Beliau juga menjabarkan bahwa Fashion Carnaval yang jadi ikon kota Jember juga akan meramaikan Festipark kali ini. Sedangkan Hoo Aries Rahaja, Director Dealer Honda Istana Jember mengatakan, “Kami yakin Honda Festipark akan menjadi acara yang dinantikan oleh konsumen Jember yang ingin memiliki mobil Honda impiannya dan mendapatkan banyak keuntungan“.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: