Honda CR-V Custom Concept Akan Hadir di Tokyo Auto Salon 2018

by  in Berita&Honda&International
Honda CR-V Custom Concept Akan Hadir di Tokyo Auto Salon 2018
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada pertengahan tahun ini, pihak Honda memang membawa beberapa produk yang menarik, sebut saja Honda Civic Turbo Hatchback, hingga Honda CR-V Turbo. Produk terakhir yang kami sebut sendiri memang punya tampilan baru yang lebih keren dan american look, karena memang sang SUV dikembangkan oleh pihak Honda Amerika.

Namun kali ini SUV yang menggunakan mesin 1.500cc Turbo di Indonesia tersebut akan mendapatkan beberapa treatment yang berhubungan dengan tampilan. Pihak Honda menyebut varian ini sebagai Honda CR-V Custom. Dan jika kalian mengamati nama ‘Custom’ yang diberikan, mungkin kalian sudah bisa menebak dimana mobil ini akan diperkenalkan. Yak, di Jepang. Nama ‘Custom’ memang menjadi salah satu penanda bahwa mobil tersebut mendapatkan treatment berupa dress up. Lihat saja mobil – mobil yang masuk dalam skema kei car, dimana tiap varian ‘Custom’ dari mobil tersebut menyajikan tampilan yang lebih kece.

Dan benar saja, Honda CR-V Custom yang gambarnya dirilis oleh pihak Honda beberapa waktu lalu juga menampilkan kesan yang berbeda dibandingkan dengan varian standar. Honda CR-V Custom hadir dengan skema warna putih yang dipadukan dengan warna hitam dan abu – abu. Beberapa spot yang diberikan sentuhan krom di varian standar pun juga turut diubah, krom – krom tersebut dieliminasi dan digantikan oleh komponen berwarna hitam dan abu – abu. Kesan yang dibangun oleh pihak Honda di Honda CR-V Custom ini nampaknya lebih ke arah sporty. Beberapa bagian yang berlabur warna hitam dan abu – abu adalah grillehousing foglamp, dan juga roof rail.

Bumper depan dari Honda CR-V Custom juga punya bentuk yang baru, lebih sporty dengan bentuk yang lebih tegas. Selain itu, lampu belakang nampak tak berwarna merah, melainkan hitam, sepertinya lampu belakang memang sengaja dilabur smoke supaya kesan sporty makin kental. Velg pun sama, ikut – ikutan berlabur warna hitam, yang mengingatkan kita pada Honda Jazz GK5 black top edition yang punya kaki – kaki dengan warna serupa. Sisi samping masih diberikan body molding dengan warna serupa, hitam, namun dengan ornamen berwarna silver. Sedangkan spion mendapatkan warna silver, lengkap dengan kamera 360 derajat di sisi bawahnya. Sisi belakang, selain lampu, roof spoiler dari Honda CR-V Custom juga dilabur warna hitam.

Honda CR-V Custom sendiri akan hadir di Tokyo Auto Salon 2018 mendatang, dengan status sebagai mobil konsep. Honda CR-V Custom akan menemani beberapa produk lain seperti Honda Jade RS terbaru, Honda STEP WGN Modulo, Honda Freed Modulo X, Honda S660 Modulo. dan Honda Civic Type-R RC 20 GT. Bagaimana menurut kalian mobil ini? Sayang fotonya terbatas ya. Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: