Honda City Thailand Mendapatkan Body Kit I-MAX

by  in Mobil Baru
Honda City Thailand Mendapatkan Body Kit I-MAX
0  komentar

AutonetMagz.com – Mungkin beberapa dari anda berpikir I-MAX yang tertulis di atas adalah salah satu studio dari jaringan bioskop yang terkenal di tanah air, namun bukan kawan. I-MAX disini adalah penyedia paket pemanis mobil alias body kit. Dan I-MAX baru saja merilis sebuah paket body kit terbaru untuk small sedan milik Honda, yaitu Honda City di Thailand sana.

Body kit dari I-MAX ini mencakup empat aero parts yang dipercaya oleh pihak I-MAX mampu menyegarkan dan mendongkrak penampilan Honda City 2017. Body kit dari I-MAX ini terbuat dari bahan Plastik ABS, baik pada front skirt, side skirt, dan rear skirt dengan exhaust cover. Yang cukup menarik adalah adanya aksen berwarna merah do beberapa bagian yang cukup mencolok, namun tetap terlihat rapi.

Body Kit milik I-MAX ditawarkan dengan harga 13.500 Bath Thailand atau setara Rp. 5,196,021,- jika anda membelinya dari situs lovebodykits.com, harga tersebut termasuk pewarnaan secara gratis dan juga garansi produk selama 1 tahun. Sedang anda bisa menebusnya dengan lebih murah di Momentum Car Part, di harga 13.000 Bath Thailand, atau setara Rp. 5,003,706,- saja.

Honda Thailand sendiri menawarkan pula paket penunjang penampilan bagi Honda City, yaitu paket yang digawangi brand Modulo. Di sisi luar sendiri, paket Body Kit Modulo tak jauh berbeda kelengkapannya dibanding milik I-MAX, hanya Modulo menawarkan trunk spoiler yang tak dimiliki oleh pake body kit I-MAX. Namun tentu paket milik Modulo lebih banyak dipesan, karena sudah lebih dahulu melenggang di Bangkok International Motor Show 2017 beberapa waktu lalu.

Namun tetap saja, pake Body Kit milik I-MAX menawarkan kelebihan tesendiri karena adanya 4 lubang knalpot di sisi belakangnya, tentu tak sepenuh bekerja karena anda sendiri tahu bahwa Honda City tak memiliki lubang knalpot sejumlah tersebut. Selain itu dua mata kucing dan satu reflektor di tengah mengingatkan kita pada variasi – variasi lampu ala F1 yang dijual di tanah air. Selebihnya tak ada yang terlalu mencolok dari body kit ini.

Jadi, kalau di Thailand sana, mereka memiliki dua pilihan, mau membeli secara resmi dari Honda dengan brand Modulo, atau memilih produk aftermarket dari I-MAX ini. Kalau menurut kalian, apa body kit ini mampu membuat Honda City 2017 lebih bagus? Sampaikan di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: