Honda Brio Facelift 2016 Dashboardnya Sama Dengan BR-V dan Mobilio

by  in Honda
Honda Brio Facelift 2016 Dashboardnya Sama Dengan BR-V dan Mobilio
0  komentar
Honda-Mobilio-Facelift-Interior

Jakarta, AutonetMagz – Menjelang debut pertamanya di IIMS, Honda Prospect Motor sengaja memberikan teaser lebih lengkap mengenai Honda Brio Facelift 2016 melalui akun instagram mereka dalam bentuk video. Selain memberikan teaser mengenai detail eksteriornya, Honda juga memberikan tampilan speedometer dengan bentuk yang sama seperti milik Honda Mobilio Dashlift.

Dibandingkan dengan Honda Mobilio dan Honda BR-V, Speedometer yang disematkan dalam mobil ini nantinya akan memiliki aksen berwarna merah, berbeda dengan Honda BR-V yang berwarna putih dan Honda Mobilio yang berwarna biru. Merah, karena Honda Brio ingin terlihat lebih sporty dibandingkan family car 7 seater.

Speedometer-Honda-Brio-RS

Sebelumnya, AutonetMagz sudah mendapatkan gambar bocoran dari Honda Brio Facelift yang disinyalir sebagai varian RS. Dapat dilihat bahwa Honda Brio terbaru akan memiliki lampu baru yang sama persis seperti Honda Mobilio RS, spion milik Honda Jazz dan velg two tone color yang lebih sporty.

Sedangkan dari sisi grille depan, kita mendapatkan perbedaan dibandingkan dengan model Honda Brio Facelift India yang menggunakan chrome sangat besar, versi Indonesia sedikit lebih elegan dengan sentuhan piano black. Model bumper barunya juga mendapatkan rombakan menjadi mirip dengan Mobilio.

honda-brio-rs-facelift

Konon, Honda Brio Facelift akan memiliki interior berwarna beige untuk varian standar dan warna hitam untuk varian RS. Seperti Honda BR-V dan Honda Mobilio, Honda Brio juga akan memiliki panel AC Digital di semua varian. Lebih pastinya lihat nanti di IIMS saat peluncuran mobil ini.

Dengan tampilan dashboard baru yang mirip dengan kakaknya, tentu saja ini adalah kabar baik bagi calon pembeli Honda Brio, tapi jelas saja tidak baik untuk pemilik Honda BR-V, masa iya sih beli mobil 200 jutaan dashboardnya sama seperti LCGC? Sampaikan opini kamu dalam kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: