Honda Aircraft Perkenalkan Program Global Certified Pre-Owned

by  in  Berita & Honda & International
Honda Aircraft Perkenalkan Program Global Certified Pre-Owned
0  komentar

AutonetMagz.com – Program certified pre-owned sudah jamak dilakukan oleh beberapa pabrikan mobil seperti BMW dan Mercedes Benz. Singkatnya, dengan program ini kita bisa membeli mobil bekas yang kondisinya sudah terjamin dan lengkap dengan garansi layaknya mobil baru. Senada dengan hal itu, Honda Aircraft Company memperkenalkan program global Certified Pre-Owned (CPO), yang merupakan program certified pre-owned pertama di dunia untuk pesawat jet pribadi. 

Kondisi Sudah Terjamin

Sama seperti yang dilakukan oleh beberapa pabrikan mobil, Honda Aircraft Company Certified Pre-Owned adalah program dari Honda Aircraft Company untuk pembelian pesawat dalam kondisi bekas yang telah mendapatkan dan inspeksi secara menyeluruh. Program ini memberikan jaminan bahwa pesawat bekas tersebut telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh Honda Aircraft Company. Sehingga kondisinya sudah dipastikan terjamin.

Dalam program Certified Pre-Owned, setiap pesawat bekas yang mau dijual wajib melalui proses inspeksi yang komprehensif oleh para teknisi dari Honda Aircraft Company. Inspeksi ini mencakup pengecekan struktural, sistem pesawat, dan berbagai komponen penting lainnya. Setelah itu, pesawat akan diberi sertifikasi sebagai tanda bahwa pesawat tersebut sudah memenuhi standar setelah melewati pengecekan yang ditetapkan.

Siasati Permintaan Yang Meningkat

Amod Kelkar, selaku Chief Commercial Officer dari Honda Aircraft Company mengatakan, “Permintaan HondaJet terus meningkat sehingga pesawat bekas menjadi titik masuk yang semakin penting ke dalam komunitas HondaJet. Program CPO merupakan keunggulan serta komitmen kami untuk memberikan pengalaman jangka panjang yang baik untuk semua pemilik HondaJet saat ini maupun di masa mendatang.”

Program CPO sudah tersedia untuk pelanggan di seluruh Amerika, Eropa, dan Asia melalui jaringan penjualan resmi yang tersedia. Untuk mengetahui unit yang tersedia bisa dilihat di website HondaJet di bagian certified-pre-owners. Disana tersedia informasi mengenai nomor serial, tahun produksi, jumlah penumpang, jam terbang, dan beberapa kali landing. Bagaimana? tertarik?

Read Prev:
Read Next: