Honda Odyssey 2021 Dapat Sentuhan Mugen

by  in Berita&Honda
Honda Odyssey 2021 Dapat Sentuhan Mugen
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sebelumnya mengalami facelift kedua pada November 2020 lalu, kini Odyssey kembali mendapat ‘baju’ baru dari Mugen. Jika kit Modulo pada facelift Odyssey RC ini sukses merubah tampilan menjadi lebih sporti, dengan kit Mugen minivan tersebut tampil dengan kesan sporti-condong-ke-elegan. Berikut kit yang diberikan Mugen untuk Odyssey.

Pertama dari segi eksterior, Mugen menyediakan carbon front grile garnish dengan emblem khas Mugen, carbon front lower lips, door visor, metallic side garnish, velg aluminium “MDA” dual-tone yang tersedia untuk ukuran 19 dan 18-inci, serta rear spoiler tipis yang ditaruh di atas spoiler kecil bawaan pabrik. Tersedia juga printilan-printilan kecil jika konsumen ingin membuat Odyssey jadi ‘Mugen’ banget, seperti emblem metal Mugen tentunya, lugnuts berlogo Mugen, door handle protector dengan carbon styling, carbon-look garnish untuk plat nomor hingga baut plat nomor bertuliskan ‘Mugen Power.’

Pindah ke bagian interior, Mugen menyediakan sports mat dengan 3 pilihan bahan utama, luggage mat, dan aluminium sports pedal. Jika diperhatikan, sports mat pada bagian pengendara memiliki bantalan yang berguna sebagai bantalan kaki agar pengoperasian pedal bisa lebih nyaman, nice. Tak lupa Mugen turut menyediakan parts modifikasi untuk performa antara lain kampas rem Type T (Touring), cover tangki reservoir, high-performance brake fluid, engine treatment oil MT105, oli mesin 0W-20 kolaborasi Mugen dan Motul, oli filter Mugen, hi-pressure radiator cap dan berbagai variasi oil filler cap.

Selingan info, Odyssey RC second facelift ini mendapat dua pilihan mesin. Pilihan pertama dengan mesin K24W (2,4 liter Inline-4) dengan output 172 hp dan torsi 225 Nm yang dikawinkan dengan CVT. Untuk drivetrain-nya tersedia dalam front wheel serta all-wheel. Pilihan kedua adalah mesin hybrid Intelligent Multi Mode Drive (i-MMD), yang terdiri dari mesin 2.0 liter Atkinson cycle dengan output 143 hp dan torsi 175 Nm sebagai generator untuk baterai lithium-ion, yang nantinya digunakan untuk menyalakan motor listrik di roda depan dan memuntahkan tenaga sebesar 181 hp dengan torsi 315 Nm.

Menurut kalian, apakah attention to detail dari sentuhan Mugen untuk Odyssey MY2021 ini terasa cukup atau malah sedikit berlebihan? Kunjungi galeri untuk melihat secara detail aksesoris dari Mugen ini dan berikan komentar terbaik kalian pada kolom di bawah.

Read Prev:
Read Next: