Harley Davidson Buka Pop-Up Store di Senayan City, Hadirkan Seri Limited Edition!

by  in  Berita & Harley Davidson & Merek Motor
Harley Davidson Buka Pop-Up Store di Senayan City, Hadirkan Seri Limited Edition!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pabrikan moge tersohor Harley-Davidson, yang berada dibawah naungan JLM Auto Indonesia kini membuka pop-up store, yang terletak di Senayan City. Para penggemar serta pengguna Harley-Davidson dapat melihat-lihat model terbaru Harley-Davidson baik itu MY23 meupun MY24 .Selain memajang model-model Harley-Davidson, disana juga ada Genuine Merchandise seperti pakaian, riding gear, hingga aksesoris.

Motor yang Dipajang dan Harganya

Pop-up store ini pun akan menampilkan beragam produk Harley-Davidson model MY24 alias yang terbaru seperti Street Glide, Road Glide, dan Heritage Classic 114. Yang membuat pop-up store ini istimewa adalah kehadiran dua unit motor MY24 Harley-Davidson dengan edisi terbatas, yakni Tobacco Fade Enthusiast Motorcycle Collection, Low Rider ST dan Ultra Limited. Pop-up Store ini buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 setiap hari selama 3 bulan dari tanggal 5 April – 30 Juni 2024.

Bagi anda yang penasaran akan harganya, Harley-Davidson Street Glide dibanderol Rp 1.101.009.000; Road Glide dibanderol Rp 1.115.550.000; dan Low Rider ST dibanderol Rp 927.849.000. Harley Davidson Ultra Limited Tobacco Fade merupakan yang termahal disini dengan banderol Rp 1.399.155.000. Sementara yang termurah adalah Heritage Classic 114 yang dibanderol Rp 815.073.000.

Lebih Dekat dengan Konsumen

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, selaku JLM Auto Indonesia mengatakan “Kami sangat antusias untuk membawa Harley-Davidson® lebih dekat dengan pengguna, komunitas, dan penggemar Harley-Davidson® di Jakarta. Pop-up store ini tidak hanya akan menjadi tempat untuk membeli produk Harley-Davidson®, tetapi juga sebagai wadah untuk berbagi semangat dan gaya hidup kami dengan penggemar setia Harley-Davidson® di Indonesia.

Read Prev:
Read Next: