Harga Varian Tertinggi Wuling Cortez Lebih Murah Dari Mitsubishi Xpander Ultimate

Harga Varian Tertinggi Wuling Cortez Lebih Murah Dari Mitsubishi Xpander Ultimate
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling Motor Indonesia memang nampaknya senang memberikan kejutan pada masyarakat Indonesia. Setelah pertengahan tahun kemarin sukses membuat masyarakat Indonesia bergembira dengan produk LMPV yang murah lewat Wuling Confero. Kali ini pihak Wuling kembali hadir dengan medium MPV murah dalam diri Wuling Cortez.

Wuling Cortez hadir dengan sejumlah fitur dan kelengkapan yang sebenarnya cukup mencengangkan. Bukannya mau lebai, namun anda sendiri pasti tak menyangka bahwa ada kelengkapan macam electric seat di kursi penumpang depan dan di kursi pengemudi, lalu sunroof, rem parkir elektronik dengan auto holdElectronic Stability Control, lalu ABS, EBD, dan BA, serta traction control. Sekali lagi, fitur ini memang bukanlah fitur – fitur baru, namun baru pertama hadir di medium MPV non-premium semacam Wuling Cortez di Indonesia. Dengan sebanyak itu fitur, mungkin anda akan berpikir ulang, jangan – jangan malah mahal.

Ya, pikiran itu tentu sempat muncul di benak kita, karena melihat apa yang ditawarkan Wuling, bahkan untuk mendapatkan fitur tersebut, kita harus merogoh kocek diatas 300 juta untuk membeli CUV yang punya fitur – fitur tersebut. Lalu berapa ya harganya? Seorang narasumber yang bisa dipercaya berkata kepada kami sejumlah angka yang akan menjadi banderol dari Wuling Cortez. Dan angka yang disebutkan tersebut adalah mulai dari 190 juta hingga 240 juta Rupiah. Ha? Jelas angka yang menggiurkan untuk menebus MPV seukuran Toyota Kijang Innova, namun dengan harga sekelas LMPV.

Jika kita bandingkan, harga 190 juta hampir setara dengan banderol termurah dari Mitsubishi Xpander, yaitu varian GLX di angka 189 jutaan, pun begitu dengan harga Toyota Avanza 1.3 tipe E. Sedangkan jika kita bicara harga termahal, maka harga Wuling Cortez tidak melebihi harga dari Mitsubishi Xpander tipe Ultimate yang kini menyentuh harga 246 jutaan Rupiah. Yap, varian termahal dari Wuling Cortez akan dibanderol di 240 juta Rupiah. Untuk trim sendiri, mengaca pada sang adik, nampaknya Wuling Cortez juga akan dibedakan menurut trim kemewahan, namun untuk MPV ini, ada dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan AMT.

MPV ini sendiri akan mengandalkan Mesin 1.800 cc atau lebih spesifiknya adalah 1.798 cc miliknya mengusung konfigurasi mesin 4-silinder segaris DOHC yang memiliki tenaga puncak di angka 129 hp pada putaran 5.600 rpm dan torsi maksimal 174 Nm pada rentang putaran mesin 3.600 hingga 4.600 rpm. Mobil ini sudah bisa dipesan saat ini juga dengan estimasi peluncuran resmi ke publik di awal Januari 2018 mendatang. Bagaimana menurut kalian? Apa sudah ada yang tergoda dengan harganya? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan, seperti komentar netizen dibawah ini.

Read Prev:
Read Next: