Glory Day Surabaya : Langkah Awal Bangun Komunitas!

by  in Berita&DFSK&Merek Mobil
Glory Day Surabaya : Langkah Awal Bangun Komunitas!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Tak terasa, sudah 1 tahun lamanya DFSK beroperasi di kawasan Surabaya secara khusus, dan Jawa Timur secara umum. Nah, dalam rangka merayakan satu tahun eksistensi mereka di Kota Pahlawan, pihak Manang Sejahtera Abadi (MSA) selaku authorized dealer DFSK terbesar di Jatim melaksanakan Glory Day. Nah, selain menjadi perayaan ulang tahun pertama mereka di Surabaya, Glory Day Surabaya menjadi tonggak untuk memulai pembentukan komunitas.

Bertempat di DFSK MSA Arief Rahman Hakim, Surabaya, Glory Day Surabaya dimulai dengan pemotongan tumpeng yang secara simbolik merupakan ucapan syukur atas eksistensi mereka selama setahun ke belakang di Surabaya. Setelah itu, para owner DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580 melakukan konvoi dari MSA Arief Rahman Hakim menuju ke The Pianoza yang berada di kawasan Jalan Dr. Sutomo Surabaya. Dalam konvoi tersebut, lebih dari 30 mobil dari owner DFSK Glory Series turut ambil bagian, belum termasuk mobil – mobil dari pihak diler MSA yang berada di Surabaya dan Malang yang turut ambil bagian.

Nah, setelah melakukan konvoi selama kurang lebih 45 menit, acara pun dilanjutkan dengan santap siang dan juga sambutan dari pihak MSA dan juga DFSK Indonesia. Operation Manager Manang Sejahtera Abadi (MSA), Yansen Tan dalam kesempatan ini turut menyapa para peserta Glory Day Surabaya. Beliau juga memberikan penjelasan mengenai rencana pembentukan Glory Community di kawasan Surabaya secara khusus, dan Jatim secara umum. Langkah ini dilakukan oleh pihak MSA untuk lebih mendekatkan diri kepada para konsumennya. Beberapa keuntungan juga ditawarkan untuk para peserta yang menjadi anggota komunitas.

Acara pun berlanjut dengan sesi foto, quiz, serta beberapa penjelasan mengenai bagaimana cara merawat mobil milik para peserta. FYI, sejauh ini MSA telah berhasil menjadi diler percontohan karena peforma penjualannya yang tergolong oke. Selama 1 tahun beroperasi di Surabaya, angka penjualan dari MSA sendiri sudah mencapai hampir 500 unit dengan dominasi penjualan masih dipegang oleh DFSK Supercab. Sedangkan untuk DFSK Glory Series, seri DFSK Glory 560 masih mendominasi dengan capaian 60% dari total penjualan passenger car di MSA Surabaya.

Nah, jadi bagaimana menurut kalian? Apakah ada diantara kalian yang juga berpartisipasi di Glory Day baik di Surabaya ataupun kota lain? Atau mungkin ada yang owner DFSK Glory Series? Yuk berkomentar di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: