Google Nobatkan Chery Sebagai Brand Otomotif Terbaik di China

by  in  Berita & Cherry & International
Google Nobatkan Chery Sebagai Brand Otomotif Terbaik di China
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai pionir brand China yang go international, Chery kembali menorehkan titel bergengsi lagi baru-baru ini. Chery berhasil menempatkan diri di posisi teratas dalam Google x Kantar BrandZ Top 50 Chinese Global Brand Builders 2024. Dan tentunya, pencapaian ini merupakan hasil kerja keras seluruh elemen dalam tubuh Chery. Seperti apa detailnya? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Pertahankan Prestasi Selama 2 Tahun Berturut-Turut

Jadi, Chery Auto baru saja mendapatkan titel prestisius sebagai peringkat teratas dalam list Google x Kantar BrandZ Top 50 Chinese Global Brand Builders 2024. Dan ini merupakan kali kedua Chery menerima titel ini, setelah sebelumnya mereka juga meraih posisi serupa di tahun lalu. Jadi, 2 tahun berturut-turut Chery berhasil mempertahankan posisi ini. Salah satu alasan mengapa Chery bisa meraih titel ini adalah berkat kinerja penjualan global mereka yang impresif. Sepanjang tahun 2024 ini, mereka berhasil memasarkan lebih dari 900 ribu unit kendaraan hanya dalam 5 bulan saja.

Dan capaian ini mencatatkan pertumbuhan signifikan sebanyak 51% secara tahunan. Selain itu, Chery juga memiliki modal penting lain yaitu basis penggunan global yang sudah melebihi angka 14 juta konsumen. Dan ini membuat Chery menjadi pabrikan China yan dipercaya oleh konsumen di pasar global. “Prestasi penjualan global ini merupakan bukti bahwa Chery mampu membangun dan mempertahankan kepercayaan pasar, sehingga pertumbuhannya terus positif dari tahun ke tahun,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Modal Kuat Fasilitas R&D & Produksi Chery

Oleh karena itu, kami ingin berterima kasih kepada para Chery Family yang telah menyambut baik inovasi kami dan membuat Chery selalu optimis untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang akan memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen di seluruh dunia,” tambahnya. Modal kuat Chery untuk terus mempertahankan posisi ini ada pada kekuatan inovasi yang mereka lakukan. Chery didukung kemampuan R&D dengan fasilitas produksi yang tersebar di sejumlah negara. Dan ini membuat Chery bisa menghadirkan produk-produk baru berstandar global.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: