Mobbi Mudik Certified, Bikin Mudik Aman, Tenang, dan Nyaman

by  in  Berita & Nasional
Mobbi Mudik Certified, Bikin Mudik Aman, Tenang, dan Nyaman
0  komentar

AutonetMagz.com – Memasuki bulan suci ramadhan, Mobbi mengadakan media gathering bertajuk “Mudik bersama Mobbi mudik certifired”. Pada acara tersebut, Mobbi memperkenalkan Mobbi mudik certified melalui campaign #Inijalanmudikku. Program tersebut hadir untuk membantu mendukung kelancaran mudik lebaran dengan value yang bisa dinikmati konsumen. Seperti program proteksi sekeluarga dan bantuan darurat 24 jam.

Rincian Layanan

Mobil-mobil yang masuk kedalam Mobbi mudik certified juga telah lolos 152 titik inspeksi. Bantuan darurat 24 jam emergency roadside assistance melayani konsumen yang mengalami situasi darurat di jalan seperti mogok, kunci tertinggal di dalam mobil, dan ban kempes. Selain itu, Mobbi mudik certified juga memberikan proteksi sekeluarga. Program tersebut berupa asuransi untuk pengemudi dan anggota keluarga apabila terjadi kecelakaan dalam perjalanan dengan pertanggungan hingga Rp 100 juta.

“Seiring dengan meningkatnya mobilitas masyarakat pasca penghapusan PPKM dan tidak adanya pembatasan perjalanan, kami melihat penjualan mobil berpotensi meningkat pada periode Ramadhan-idul fitri. Sebab, masyarakat cenderung menggunakan mobil pribadi sebagai moda transportasi utama. Untuk itulah Mobbi menghadirkan Mobbi mudik certified untuk memberikan keamanan dan kenyamanan,” kata Naga Sujady selaku President Director dari PT. Astra Digital Mobil (Mobbi).

Tips Memilih Mobil Untuk Mudik Dari Mobbi

Pada Acara media gathering tersebut, Mobbi juga memberikan tips tentang hal-hal teknis yang perlu dipersiapkan dari jauh-jauh hari untuk menjamin aspek keselamatan berkendara. Seperti pentingnya mengatur pos-pos pengeluaran selama mudik hingga lebaran. Seperti biaya rekreasi, biaya THR (salam tempel), dan biaya konsumsi. Yang tidak kalah penting adalah pengecekan kendaraan dan bensin karena mobil akan digunakan jarak jauh.

Kemudian pilihlah mobil yang aman dan nyaman. Apabila mudik bersama keluarga dengan jumlah lebih dari 5 orang, mobil dengan jenis MPV bisa menjadi pilihan karena memiliki kapasitas muat orang dan barang yang lebih mumpuni. Sementara jika melakukan perjalanan mudik tidak lebih dari 4 orang, mobil compact suv bisa menjadi pilihan. Mobil jenis ini tidak terlalu besar namun memiliki ground clerance yang tinggi dan tetap lincah sehingga bis melewati segala medan jalan saat mudik.

Read Prev:
Read Next: