Chery Tiggo 4 Pro Segera Rilis di Indonesia, Harga Mulai di Bawah 300 Jutaan!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chery Tiggo 4 Pro Segera Rilis di Indonesia, Harga Mulai di Bawah 300 Jutaan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Segmen SUV berukuran kompak nampaknya akan terus diisi oleh produk-produk baru, termasuk jajaran produk dari Negeri Tirai Bambu. Chery, sebagai pabrikan yang baru comeback ke Indonesia pun tengah mempersiapkan kejutan baru pasca mereka sukses dengan Chery OMODA 5. Dan kejutan berikutnya memiliki ukuran yang lebih kompak dan berada di keluarga Tiggo. Mari kita sambut, Chery Tiggo 4 Pro. Yuk kita bahas.

ADa 2 Tipe, Harga di Bawah 300 Jutaan

Jadi, Chery Sales Indonesia (CSI) selaku APM dari Chery di Tanah Air sedang mempersiapkan keluarga terbaru dari Tiggo Series. Dan sesuai dengan informasi yang telah kami dapatkan selama trip ke China, mobil tersebut adalah Chery Tiggo 4 Pro. Bisa jadi, Chery Tiggo 4 Pro akan mengaspal sebelum GIIAS 2023 atau malah pada saat GIIAS 2023 berlangsung. “Chery terus membawa DNA dari TIGGO Pro yang sudah dikembangkan melalui tahap penelitian yang panjang, termasuk untuk TIGGO 4 Pro. Dengan demikian, TIGGO 4 Pro memiliki garis desain fashionable, keunggulan teknologi, dan material berkualitas tinggi yang sama sebagaimana yang dimiliki TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro“, ujar Shawn Xu, President PT CSI.

Belum banyak informasi yang bisa kami bagikan terkait fitur dan kelengkapan di Chery Tiggo 4 Pro. Namun, bisa dipastikan bahwa Chery Tiggo 4 Pro akan dijual dengan 2 tipe utama yaitu Premium dan Comfort. Nomenklatur penamaannya memang lebih mirip Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro dengan opsi Comfort untuk tipe bawah dan Premium untuk tipe atas. Sebagai patokan, Chery Tiggo 4 Pro tipe Comfort akan dijual dengan banderol di bawah 300 jutaan Rupiah yang membuatnya akan head to head dengan Hyundai Creta tipe Active ataupun sejumlah small SUV asal Jepang dan Korea. Sedangkan Chery Tiggo 4 Pro tipe Premium akan dipasarkan dengan banderol antara 320 hingga 330 jutaan Rupiah.

ADAS Jadi Standar di Semua Tipe

Apa perbedaan antara tipe Comfort dan tipe Premium? Untuk sementara, kami hanya mendapatkan informasi bahwa tipe Premium akan mendapatkan kamera 360 derajat. Sedangkan untuk sistem ADAS, baik tipe Comfort maupun tipe Premium akan mendapatkan fitur ADAS yang sama. Nah, untuk urusan mesin, Chery Tiggo 4 Pro sendiri kabarnya akan menggunakan mesin 1.500cc yang kemungkinan naturally aspirated. “Dengan seluruh keunggulan yang ada, TIGGO 4 Pro juga akan memberikan kenyamanan berkendara bagi kaum urban yang produktif dan memiliki mobilitas tinggi, tutup Shawn.

Dengan hadirnya Chery Tiggo 4 Pro, maka Chery akan menambah kedalaman line up SUV mereka hingga level 200 jutaan Rupiah. Dan tentunya menarik untuk melihat seperti apa eksekusi mereka di model yang harusnya akan menjadi volume maker tersebut. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: