GJAW 2023: Ada Lebih dari 60 Merek Lengkap dengan Beragam Produk Lifestyle

by  in  Berita & Event & Nasional
GJAW 2023: Ada Lebih dari 60 Merek Lengkap dengan Beragam Produk Lifestyle
0  komentar

AutonetMagz.com – GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan segera hadir selama 10 hari pada 10-19 Maret 2023. GJAW akan menyajikan yang terbaik dari industri otomotif dan lifestyle. Hadir lewat inovasi lebih dari enam puluh merek, Tahun ini GJAW akan menghadirkan merek kendaraan yang lebih lengkap dengan kembalinya merek-merek kendaraan premium yang tidak hadir di IIMS seperti Mazda, Mercedes benz, Porsche, dan Lexus.

Merek yang Hadir

Dihadiri oleh merek mobil anggota GAIKINDO seperti BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Selain itu, juga ada merek-merek dari industri pendukung otomotif lainnya juga akan membawa produk unggulan dengan penawaran menarik. GJAW tahun ini ditargetkan dapat melebihi capaian GJAW 2022 yang berhasil mencatat transaksi sejumlah 5.919 unit senilai 2,3 triliun rupiah.

Tahun ini GJAW juga mengeksplordunia lifestyle, dengan kehadiran konser, fashion show, serta kuliner. Pengunjung akan dapat menikmati pameran tren dan hobi dalam satu waktu dan tempat, menikmati launching, inovasi terbaru, tidak lupa penawaran dan promo terbaik dari industri otomotif, sekaligus suguhan dari dunia lifestyle lewat Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan Indonesia Authentic Food Festival.

Dukungan Para Sponsor

GJAW 2023 didukung para sponsor yang tentu akan menghadirkan beragam penawaran dan kemudahan. Mulai dari lembaga pembiayaan serta platform e-commerce. Seperti Mandiri Utama Finance memberikan penawaran bunga, DP mulai 0% serta bonus perawatan mobil sampai dengan Rp 2juta. Mandiri Utama Finance juga memberikan pilihan pembiayaan konvensional ataupun syariah

GJAW 2023 akan dibuka mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00 – 22.00 untuk weekend. Blibli selaku Exclusive E-Commerce & Online Ticketing partner tidak hanya menyediakan tiket masuk Jakarta Auto Week 2023. Tetapi juga berbagai kebutuhan otomotif seperti unit mobil, motor, suku cadang dan aksesori otomotif dengan jaminan 100 % orisinil serta garansi langsung dari brand partner. Blibli memberikan penawaran khusus untuk pelanggan yang bertransaksi di booth Blibli mulai dari potongan harga hingga Rp5.000.000 sampai cicilan 0% hingga 24 bulan

Read Prev:
Read Next: